Harga Helm Moto Gp



Beberapa rider top mempercayakan kepala mereka kepada produsen tara kusuma tersebut. Fungsi helm motor lainnya yaitu sebagai pelindung dari teriknya panas matahari dan menahan derasnya air hujan menjadikan helm motor rentan kotor dan berbau tidak enak.

HARGA GROSIR Helm 2 kaca Double Visor Murah Black doff Yellow Moto Gp termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 260.000,00

Beli Sekarang

Helm kyt nfr yang berbobot 1450 gram memiliki sertifikasi ece 2205 dot dan sni.

Harga helm moto gp. Bro dan sis sekalianpasti banyak yang penasaran berapa nilai helm motogp perbuahnya. Harga helm agv untuk sobat otomotif yang sangat menyukai dunia otomotif tentunya sudah memilki motor yang paling anda sukai bukan dan tentunya sobat otomotif mempunyai sebuah helm yang selalu di gunakanhelm merupakan salah satu keamanan yang paling penting bila anda sedang mengendarai sebuah sepeda motor dan ini menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk para pembuat helm. Agv adalah salah satu merk helm kenamaan dunia yang berasal dari italia yang sering digunakan oleh pembalap legendaris valention rossi dan giacomo agostini.

Sedangkan kamu harus menghirup aroma helm setiap menggunakannya dan menggunakan helm motor di kepala. Helm motor terbaik yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita semua para penggemar motogp. Soal harga helm ini dijual antara rp 15 18 jutaan.

Diracik mengutamakan safetykyt merupakan salah satu helm lokal yang berhasil menunjukkan kualitasnya berpartisipasi diajang ini. Tentunya akan menyebalkan bukan jika helm motor mu berbau tidak enak. Helm ini juga ttetap sudah memenuhi standar motogp.

Helm tipe ini diklaim sangat nyaman baik untuk perjalanan jauh maupun harian. Termasuk iannone 2015aleix espargaro serta pembalap moto2 xavier simoen.

Helm Dmn 2 Kaca Double Visor Moto Gp Black Doff Abu Harga Diskon termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 174.000,00

Beli Sekarang

Branded Harga Miring Helm Dmn 2 Kaca Double Visor Moto Gp Black Doff termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 179.000,00

Beli Sekarang

Helm Dmn 2 Kaca Double Visor Moto Gp Black Doff Abu Harga Diskon termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 172.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Helm DMN 2 kaca double visor moto gp black doff abu termasuk dalam kategori Shift Knob & Handbrake dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 181.500,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Helm DMN 2 kaca double visor moto gp black doff red termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 260.000,00

Beli Sekarang

PROMO BANTING HARGA Helm Half Face Rossi Soleluna 2016 Moto Gp GOOD QUALITY termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 483.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Helm 2 kaca Double Visor Murah Black doff Yellow Moto Gp DMN termasuk dalam kategori Shift Knob & Handbrake dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 181.500,00

Beli Sekarang

Harga Terjangkau Helm Dmn 2 Kaca Double Visor Moto Gp Black Doff Red termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 155.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Helm DMN 2 kaca double visor moto gp black doff red termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 223.300,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Helm DMN 2 kaca double visor Moto GP Black Doff Orange termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 260.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Helm Moto Gp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel