Harga Cetak Banner Per Meter



Cara menghitung total harga spanduk adalah dengan cara menghitung luas yaitu panjang x lebar. Harga banner per meter akan memberikan anda gambaran harga banner untuk setiap meternya.

CETAK BANNER mulai harga 13.000 s/d 15.000,- per meter termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

Jual cetak spanduk mmt banner murah harga mulai dr 14rbm².

Harga cetak banner per meter. Harga banner per meter. Membuat spanduk atau banner kini tidak lagi repot karena tidak perlu ke percetakan tapi cukup dari rumah anda. Cetak poster x banner y banner roll up banner pop up display menjadi produk andalan ditoko online kami.

Jenis bahan dan jenis printer plus tinta yang digunakan. Roll banner mini easy banner. Salah satu media yang praktis dan sering digunakan untuk aktivitas promosi adalah standing banner.

Siap dikirim ke seluruh indonesia harga bikin spandukbanner. Namun harga banner biasa ditentukan oleh beberapa faktor yaitu. Bentuknya tidak begitu besar.

Total harga spanduk adalah total luas x harga spanduk per meter. Raja cetak menerima pesanan spandukbanner. Cetak poster x banner y banner roll up banner pop up display.

X banner kerap digunakan untuk media promosi indoor yang memiliki stand berbentuk menyilang menyerupai huruf x dan karena itulah disebut dengan x banner. 150000 tergantung kualitas cetakan. Ini dia info harga banner per meter terbaru untuk anda.

Hingga saat ini sudah banyak penyedia jasa cetak banner untuk menjawab semua kebutuhan konsumen baik online maupun offline. Setidaknya x banner memiliki tiga ukuran yakni 60x160 cm 80x180 cm dan 80x200 cm dengan harga x banner yang berbeda beda. Cetak per meter nikmati layanan cetak meter dari kami dengan harga yang mengutamakan kualitas harap memperhatikan lebar bahan yang tersedia.

Harga spanduk albatros per meter berkisar antara rp. Jika panjang 4 x 15 m maka total luasnya adalah 6m. Berikut daftar harga cetak banner per meter sesuai dengan bahannya.

Atau ingin cetak banner untuk keperluan lain. Ingin cetak banner sebagai media promosi bisnis. Cetak spanduk pada umumnya menggunakan bahan dasar flexy frontlite banyak sekali digunakan untuk media promosi dengan ukuran skala besar harga banner per meter mulai dari 1 meter persegi sampai puluhan meter persegi.

Bahan standar 25000meter bahan tebal glossy 40. Dengan informasi harga yang transparan didukung photo real dari berbagai bentuk display bahan cetak bertujuan agar produk layanan jasa yang kami berikan mendapat ruang dihati anda. Kami mencetak dengan mesin besar sehingga hasil lebih tajam dan full color.


0 Response to "Harga Cetak Banner Per Meter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel