Samsung J1 Mini Harga



Dengan harga terendah di pasaran rp 400000 dan harga tertinggi mencapai rp 480000. Harga samsung galaxy j1 mini prime tidak mau kalah dengan para pesaing pada desember 2016 lalu samsung kembali meluncurkan hp android murah dari keluarga galaxy j series.

Terlaris Harga Hemat Termurah Case Samsung J1 Mini Softjaket termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.000,00

Beli Sekarang

Jika dilihat sekilas desain yang dibawa oleh varian mini prime ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas pemula bikinan samsung lainnya.

Samsung j1 mini harga. Berikut harga pasaran samsung galaxy j1 beberapa bulan terakhir. Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia. Harga samsung galaxy j1 saat ini adalah rp 450000.

Harga samsung galaxy j1 mini. Masih ada banyak keuntungan yang dapat anda nikmati jika memilih bukalapak sebagai tempat beli hp android murah seperti yang dapat anda lihat di bawah ini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy j1 mini baru dan bekassecond termurah di indonesia. Samsung meluncukan galaxy j1 mini prime ditujukan untuk meramaikan persaingan pasar smartphone kelas low end di tanah air. Memasuki tahun 2018 smartphone ini dijual pada kisaran harga rp 1 jutaan saja.

Referensi harga baru tersebut kami dapatkan dari toko online lazadacoid. Namun dilihat dari segmennya sepertinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga di bawah 15 juta rupiah. Harga samsung galaxy j1 mini bulan ini masih stabil di angka 10 jutaansementara itu untuk harga bekasnya masih berada dikisaran 500 ribuan tergantung kondisi.

Pada bagian awal ini begawei akan membahas spesifikasi samsung galaxy j1 mini prime yang berhubungan dengan desainnya. Bagi anda yang memiliki bujet terbatas serta tidak butuh hp 4g dengan spesifikasi tinggi maka pilihan tepat untuk meminang harga samsung galaxy j1 mini yang tidak menguras kantong. Samsung pun tak tabu lagi untuk memproduksi smartphone android murah berspesifikasi cukupan.

Harga samsung galaxy j1 mini 2016 persaingan sengit dengan vendor smartphone dari china mengharuskan raksasa samsung terpaksa ikut dengan arah arus yang ada. Harga samsung galaxy j1 mini yang murah bukanlah satu satunya alasan mengapa anda sebaiknya berbelanja di online shop bukalapak. Dimana smartphone ini dibekali spesifikasi ram 1gb serta memori internal berkapasitas 8gb.

Harga samsung galaxy j1 mini. Samsung galaxy j1 mini tersedia dalam varian warna hitam emas dan putih. Sayangnya hingga saat ulasan ini diterbitkan samsung masih belum mengumumkan berapa harga samsung galaxy j1 mini.

Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy j1 mini di sini.

Case Samsung J1 mini anti crack harga grosir softcase seftsell silikon cover softsell termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang

SAMSUNG GALAXI J1 MINI 4G 2016 HARGA BEKAS TAPI BARANG SEPERTI BARU BARANG MULUS BANGET termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 3.6 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 502.500,00

Beli Sekarang

SARUNG BOOK UME SAMSUNG J1 MINI PROMO HARGA MURAH MERIAH termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.500,00

Beli Sekarang

R HARGA TERBAIK TEMPERED GLASS NORTON SAMSUNG J1 MINI termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang

harga promo Hardcase Luxo Samsung Galaxy J1 mini termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

baterai samsung J1 Ace . J110 . S4 mini i9190 harga grosiran baterei b termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

SAMSUNG J1 MINI | SHINING SOFT CASE CROME | SILICON / JELLY FIT [HARGA termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung J1 mini J105 Motomo mirror Case Cover Hardcase Bumper miror Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

shinny case hp Samsung J1 mini list crome anti crack pelindung hp Harga Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung V2 J1 mini Prime UME Flip Case Cover flipcover Aksesoris Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Raja dagang SAMSUNG J1 Mini J105 Tempered Glass Screen Protector Anti gores PROMO Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

baterai samsung J1 Ace . J110 . S4 mini i9190 harga grosiran baterei battery batrei batre termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Softcas Blackmatte untuk samsung J1 mini HARGA MURAH best quality termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Samsung J1 Mini Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel