Samsung Galaxy C7 Harga



Harga samsung galaxy c7 samsung galaxy c series merupakan lini smartphone terbaru dari samsung yang ditunjukan untuk kelas menengah. Samsung secara resmi tidak memboyong perangkat mereka ini ke tanah air.

Harga Hancur Kabel Data Samsung Galaxy S8 S9 A3 A5 A7 2017 C7 C9 Pro Kabel Charger USB TYpe C Original 100Persen Murah termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 43.900,00

Beli Sekarang

Diotaki chipset qualcomm snapdragon 625 perangkat membawa processor octacore 20 ghz dipadukan dengan ram jumbo ukuran 4 gb.

Samsung galaxy c7 harga. Temukan hanya di pricebook. Temukan hanya di pricebook. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy c7 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga samsung galaxy c7 pro bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru 43 jutaan harga bekasnya masih dijual sekitar rp 38 jutaan sajamungkin akan terjadi perbedaan harga tergantung tempat ataupun toko ketika kamu membeli hpnya. Harga samsung galaxy c7 spesifikasi lengkap belakangan ini telah dikabarkan bahwa samsung telah mempersiapkan ponsel terbarunya dengan desain cukup menawanhp terbaru samsung yang akan segera dirilis tersebut yaitu seri samsung galaxy c7 yang memang dipersiapkan untuk meramaikan pasar gadget kelas menengah ke atas. Rp 4275000 harga samsung galaxy c7 pro terbaru dan termurah 2019 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum.

Lantas seperti apa spek yang ditawarkan yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini. Harga samsung galaxy c7 di indonesia tergolong sangat murah pasalnya samsung c7 ini tidak resmi masuk ke indonesia. 28122019 harga termurah.

Untuk bisa memboyong perangkat ini anda harus rela mengeluarkan bujet cukup banyak harga samsung c7 pro terbaru saat ini di pasaran dijual pada kisaran rp 42 juta hingga rp 43 juta dengan garansi distributor karena samsung tidak membawa c7 pro secara resmi ke indonesia. Ada tiga varian samsung galaxy c series ini dan salah satunya adalah samsung galaxy c7. Harga samsung galaxy c7 pro terbaru dan termurah 2019 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum.

Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy c7 di sini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Oleh karenya harga samsung galaxy c7 ditawarkan dengan garansi distributor.

Saat ini galaxy c7 di jual dengan harga pasaran mulai dari rp 37 juta hingga rp 44 juta di beberapa toko online terkemuka saat ini di indonesia. Dengan menawarkan bodi full metal dan desain yang elegan perangkat pintar ini mampu menggoda pengguna untuk segera memilikinya. Kehadiran samsung galaxy c7 menjawab atas keinginan pengguna untuk memiliki handphone canggih berfitur fingerprint atau sensor sidik jari dengan harga yang masih terjangkau untuk kalangan menengah ke atas.

Namun jangan khawatir anda bisa membeli hp ini di toko online seperti lazada tokopedia dan toko online terpercaya lainnya dengan garansi distributor dan ada juga yang memberikan garansi dari negera pengexport seperti singapura. Harga samsung galaxy c7. Harga samsung galaxy c7 tidak perlu waktu lama sesudah galaxy c5 menyapa pasar samsung menyusulkannya dengan mengenalkan keluarga galaxy c yang lain yaitu samsung c7.

Harga samsung galaxy c7 pro.

S HARGA TERBAIK SOFTCASE BLACK MATTE SAMSUNG GALAXY C7 PRO termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 15.200,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Charger Samsung Galaxy S8 C7 C9 Pro 2017 Fast Charging Usb Type C termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 121.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Galaxy C7 UME Case Flipcase Flipcover Cover Aksesoris Bumper Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lcd Fullset Touchscreen Samsung Galaxy C7 Pro C7010 Original termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 546.000,00

Beli Sekarang

Harga Gila! Tempered Glass Samsung Galaxy C7 ( Anti Gores Kaca ) termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.300,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Samsung Galaxy C7 Nillkin Nature TPU 0.6mm Original 100 termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 116.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Case Casing Samsung Galaxy C7 Case Hardcase Motif Bendera Inggris 2 termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Batre Battery Samsung Galaxy C7 C7 Pro Original 100 SEIN - Putih termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERJUN HARD CASE SAMSUNG GALAXY C7 C9 PRO PLATING MATTE THIN 3 IN 1 SCRUB CASING BACK COVER termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Hard Case Nillkin Samsung Galaxy C7 Free Anti Gores termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Hardcase Nillkin frosted shield Samsung Galaxy C7 original Hot Sale termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 93.800,00

Beli Sekarang


0 Response to "Samsung Galaxy C7 Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel