Harga Samsung Galaxy Grand Prime



Sekilas mendengar namanya tentu sebagian besar dari kita sudah tak asing lagi sebab perangkat ini memang merupakan versi upgrade dari samsung galaxy grand prime yang telah diluncurkan oleh vendor tersebut di tahun 2014 yang lalu untuk menyasar segmentasi kelas menengah ke bawah. Harga samsung galaxy grand prime samsung galaxy grand prime adalah salah satu tipe dari galaxy grand series yang ditunjukan untuk pengguna yang suka ber selfie ria.

S HARGA TERBAIK BATERAI ViZZ SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME / G530 ORIGINA termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 117.000,00

Beli Sekarang

Samsung galaxy grand prime menjadi salah satunya.

Harga samsung galaxy grand prime. Saat ini samsung galaxy grand prime 4g sudah mulai dijual melalui toko online resmi samsung dengan harga 23 juta saja. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy grand prime baru dan bekassecond termurah di indonesia. Bagi pengguna yang ingin memiliki ponsel yang stylish samsung galaxy grand prime tersedia dalam tiga warna yaitu abu abu emas dan putih.

Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy grand prime di sini. Samsung galaxy grand prime memiliki kamera depan sebesar 5 mp dengan sudut pandang ultra wide 85c. Hal ini sangat wajar dikarenakan baru baru ini samsung kerap mengeluarkan produk smartphone terbarunya.

Harga samsung galaxy grand prime plus samsung galaxy grand prime plus atau samsung galaxy grand prime value edition ve diperkenalkan oleh samsung pada bulan juni 2015 yang lalu. Harga dan spesifikasi samsung galaxy grand prime 4g lte bulan ini samsung kembali meluncurkan smartphone 4g terbaru. Harga samsung galaxy grand prime terbaru januari 2020.

Galaxy grand diposisikan sebagai midranger untuk mengisi celah antara seri entri level galaxy ace dan seri high end galaxy s. Samsung galaxy grand prime dilengkapi dengan prosesor bertenaga 12 ghz quad core untuk performansi multitasking yang cepat dan dapat diandalkan saat anda menggunakannya. Harga samsung galaxy grand prime baru bekas update terbaru 2017 lengkap dengan spesifikasi brand yang satu ini memang tidak pernah bosan untuk terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone duniasamsung sudah mengeluarkan ratusan seri smartphone yang beredar di pasaran.

Dengan memiliki nomer kode sm g531h suksesor dari samsung galaxy grand prime ini hadir dengan beberapa peningkatan spesifikasi terutama di sisi operasi sistemnya yang sudah berjalan dengan os android lollipop. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur autofocus dan led flash.

Selfie dengan teman akan menjadi lebih mudah. Julukan smartphone tersebut adalah samsung galaxy grand prime 4g. Tak hanya itu samsung galaxy grand prime juga memiliki kamera sekunder dengan kekuatan lensa 5 mp.

Galaxy grand prime memiliki kamera depan 5 mega pixels yang bagus untuk berfoto selfie sendiri atau bersama teman teman. Harga samsung galaxy grand duos i9082 samsung galaxy grand adalah seri smartphone android dari samsung yang mempunyai layar besar 5 inch dan ber os android 412 jelly bean. Samsung kembali memperkenalkan ponsel baru yang nama samsung galaxy grand prime plus.

Pertama kali diluncurkan pada oktober 2014 dimana saat ini harga samsung grand prime mengalami penurunan yang cukup dalam dibandrol dengan kisaran bujet rp 595000 saja.

z HARGA TERBAIK Baterai Samsung Galaxy Grand PRIME G530 / J5 ORIGINAL termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 122.800,00

Beli Sekarang

harga promo Tempered Glass Zen1th Samsung Galaxy Grand Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 38.000,00

Beli Sekarang

z HARGA TERBAIK Baterai Samsung Galaxy Grand Prime G530 ORI 99% Batre termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 81.700,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Hippo Baterai Samsung Galaxy Grand Prime .G530..Garansi Resmi Hippo termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Samsung Galaxy Grand Prime - Goospery Bluemoon Flip Cover Wallet Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 143.000,00

Beli Sekarang

z HARGA TERBAIK NILLKIN Hard Case Samsung Galaxy Grand Prime G530 Blac termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 93.600,00

Beli Sekarang

CASING HOUSING SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME + PLUS FULLSET G531 Harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS batre baterai samsung galaxy grand prime dan grand 2 ORI termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 180.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT HIPPO BATERAI SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME G530 GARANSI RES termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Jual Samsung Galaxy Grand Prime 3D Lucky Cat Case Soft Silikon Sarung Lucu DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

Harga Special Tempered Glass Hp Samsung Galaxy Grand Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 39.400,00

Beli Sekarang

Harga Hancur Charger Carger Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 Prime Pro Grand Prime S3 S4 Note 1 2 Casan Micro USB Tergila termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.300,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Samsung Galaxy Grand Prime G530H Rakkipanda Doubl termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Batre Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Original 100 SEIN - Hitam termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 209.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung Galaxy Grand Prime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel