Harga Lovebird Pastel Kuning



Pada saat ini tahun 2016 harga jual lovebird pastel kuning usia paud atau anakan yang baru bisa makan sendiri rp250000. Untuk nada yang ingin membeli di pasaran maupun di lokasi peternaklovebird pastel kuning sendiri memiliki harga terbaru yang dewasa berkisar 1 jutaan dan lovebird pastel kuning berkisar 500 sampai 700 ribuantentu semua tergantung dari kualitas dan kombinasi warnayang mana warna lovebird juga bisa mendongkrak harga di pasaran.

Harga Supplier Burung Lovebird Pastel Kuning Paskun termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 189.000,00

Beli Sekarang

Harga lovebird pastel kuning secara umum kualitas warna bulu lovebird pastel kuning masih di bawah lutino sehingga harganya masih di bawah harga lb lutino.

Harga lovebird pastel kuning. Lovebird pastel kuning bersih. Harga burung lovebird batman bisa dibilang cukup tinggi karena memang terbilang tidak sebanyak jenis lain seperti lovebird pasjo misalnya. Biasanya dihiasi oleh warna merah kekuningan yang membentuk gradasi indah.

Adapun harga lovebird pastel kuning yaitu sekitar rp 250000 untuk anakan dan dewasa rp 400000. Untuk harga lovebird lutino memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan lovebird pastel kuning. Sedangkan harga lovebird pastel kuning yang sudah dewasa baik jantan maupun betina sekitar rp300000 hingga rp350000.

Untuk burung yang masih berada pada kisaran umur 4 bulan harga yang dibandrol mencapai rp 770000 per ekor. Kedua lovebird itu banyak memiliki persamaan. Hai sob kali ini saya mau berbagi artikel tentang lovebird pastel kuning yang mana menjadi salah satu jenis lovebird yang banyak diburu oleh para pecinta lovebird tanah air.

Sedangkan selisih harga antara paskun bersih dan paskun kotor terpaut sekitar rp 50000. Untuk yang masih pemula pasti sulit menentukan perbedaan lovebird pastel kuning dan lutino. Nah pada artikel ini nanti saya akan berbagi kepada sobat tentang ciri ciri lovebird pastel kuning dan juga harga kasarannya di pasar indonesia.

Apalagi untuk jenis lovebird pastel kuning atau yang disebut paskun yang terdapat dua macam antara lain pastel kuning bersih serta pastel kuning kotor. Sementara itu untuk lovebird pastel kuning cenderung memiliki warna kuning cerah. Hal inilah yang membuat kamu harus lebih jeli saat membelinya.

Perbedaan lovebird pastel kuning dan lutino.

Harga Supplier Burung Lovebird Lb Paskun Baby Paud Bahan Anak Pastel Kuning termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 122.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Burung Lovebird Pastel Kuning Paskun termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 236.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Burung lovebird LB paskun pastel kuning jinak lolohan ter termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 364.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Burung Lovebird Lb Paskun Pastel Kuning Jinak Lolohan Ternakan Sendiri termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 359.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Burung Lovebird Lb Paskun Pastel Kuning Jinak Lolohan Ternakan Sendiri termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 302.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA burung Lovebird LB paskun baby paud bahan anak pastel kuning OPEN DS termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Burung Lovebird Lb Paskun Baby Paud Bahan Anak Pastel Kuning termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 154.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Burung Love Bird Lakbet Paskunnya Pastel Kuning termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 194.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Burung Love Bird Lakbet Paskunnya Pastel Kuning termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 196.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lovebird Pastel Kuning"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel