Harga Kain Jaguar Per Meter



Sering juga disebut dengan tirai gorden adalah potongan kain atau tekstil yang memiliki fungsi utama untuk menghalangi cahaya. Harga 1 roll kain spunbond berkisar rp180 ribu hingga rp200 ribuan.

PROMO !! Kain Jaguar Gliter Impor ( Harga Per 1 Meter ) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

Setelah membaca kelebihan dari kain katun ima anda pasti tertarik dan jadi bertanya tanya berapa sebenarnya harga kain katun ima per meterjika memang itu pertanyaan anda harga kain katun ima per meter dapat dibedakan dalam dua jenis yaitu kain katun ima import dan yang lokal.

Harga kain jaguar per meter. Kain sifon di pasaran biasanya dijual dalam satuan per meter meteran per 1 roll gulungan atau bahkan kiloan. Di pasaran sendiri terpal ada yang dijual per meter persegi hingga per roll dengan harga bervariasi. Adapun harga kain sifon per meter dibanderol mulai rp 12 ribuan untuk jenis ceruti sifon diamond rp 35 ribuan sedangkan kain sifon per 1 roll gulung harganya bisa mencapai rp 500 ribuan.

Kain mori adalah jenis kain yang memang sering digunakan untuk keperluan membatik baik batik tulis batik cap hingga batik printing. Di pasaran harga gorden untuk jendela per meter saat ini berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung model dan jenis kain yang dibawa. Di sejumlah toko kain kain spunbond yang banyak dijadikan sebagai bahan pembuatan tas ini dijual dalam bentuk roll atau per meter.

Bandingkan harga kain jaguar silk bahan dari berbagai situs. Order sekarang sms. Harga kain jacquard per meter jual kain jacquard silk bahan jacquard emboss kain jacquard emboss bahan jacguard kain jaguar bahan jaguar seperti apa harga bahan jacquard bahan kain jacquard harga kain jacquard harga kain jaguar per meter gamis bahan jaguar bahan jaguar silk harga kain jaguar silk bahan jaguard waffle kain.

Hadir dalam beragam jenis mulai bahan baku pembuatan konstruksi hingga kualitas dan finishing kain mori sekarang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sementara untuk meteran berkisar mulai rp3 ribu hingga rp8 ribuan per meter. Dikutip dari kamus besar bahasa indonesia terpal dikatakan sebagai kain mota yang tebal biasanya untuk kemah kap mobil dan lainnya.

Minimal pemesanan 1 meter dan diskon bertahap mulai dari 5 meter. Kode nama barang nama dan alamat pengiriman. Daftar harga arlie percetakan kain beserta dengan jenis kain yang tersedia.

Sehingga anda tak perlu lagi cek harga kain jaguar silk bahan di semua toko online satu per satu.

PROMO !! Kain Jaguar Gliter Impor ( Harga Per 1 Meter ) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

TERMURAH PROMO -- KAIN JAGUAR GLITER IMPOR - HARGA PER 1 METER - termasuk dalam kategori Kebaya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Big Sale.. Promo .. Kain Jaguar Gliter Impor . Harga Per 1 Meter . ..Terlaris termasuk dalam kategori Kebaya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

Kain Black Silk Jacquard-Jaguard-Jaguar Emboss Impor Harga per METER termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 250.000,00

Beli Sekarang

Kain Red Silk Jacquard-Jaguard-Jaguar Emboss Impor Harga per METER termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 250.000,00

Beli Sekarang

PROMO Kain Jaguar Gliter Impor Harga Per 1 Meter termasuk dalam kategori Perhiasan & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Kain Jaguar Per Meter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel