Harga Coolpad Note 3 Lite



Harga coolpad note 3 lite untuk dibanderol sekitar rp 1400000 per unit untuk harga coolpad note 3 lite baru. Coolpad note 3 lite ini harganya lebih murah dibandingkan dari cooldpad shine jadi coolpad note 3 lite sangat mudah untuk anda dapatkan karena harganya sangat murah yaitu dibawah 2 jutaan.

HARGA SPESIAL Coolpad Max Note Sky Sky 3 Lite Mini Plus DUFFY STELLA CASE BOLEH DROPSHIP termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Harga coolpad note 3 lite tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring tempat penjualan dan juga wilayah teempat tinggal yang berbeda beda.

Harga coolpad note 3 lite. Bandrol harag ponsel ini sangat miring sob dengan berbagai amcam keunggulan yang disuguhkan nyaris ponsel ini tanpa celanya sob dimana per unitnya dibandrol dengan harga dikisaran. Coolpad note 3 lite masih mempertahankan beberapa spesifikasi versi big nya yang antara lain dengan sensor sidik jari serta ram sebesar 3 gb. Coolpad note 3 lite harga dan spesifikasi.

Spesifikasi dan harga coolpad note 3 lite. Coolpad note 3 lite memiliki desain yang sama dengan versi sebelumnya yaitu cooldpad shine. Coolpad note 3 lite smartphone 1 jutaan dengan ram 3 gb sensor sidik jari coolpad note 3 lite telah resmi diumumkan di india hari ini.

Bisa dikatakan phablet ini merupakan suksesor dari coolpad shine yang belum lama ini dirilis di indonesia karena keduanya sama sama dilengkapi teknologi pemindai sidik jari canggih yang ditempatkan disisi body belakang. Jika nanti hadir di indonesia tentunya pula harga jual coolpad note 3 lite ini akan mengalami perubahan. Harga coolpad note 3 lite.

Coolpad note 3 lite merupakan smartphone terbaru dari coolpad yang telah dipersiapkan untuk bersaing dikelas entry levelhadir dengan desain yang memukau dengan bezel yang sangat tipis pada kedua sisinya coolpad note 3 lite begitu mewah dan elegan. Untuk pasar smartphone global harga tersebut tentunya merupakan harga yang cukup bersahabat. Harga coolpad note 3 satu lagi phablet terbaru yang siap menggempur pasar tanah air yaitu coolpad note 3.

Harga coolpad note 3 lite terbaru oketeknocom harga coolpad note 3 lite terbaru dan spesifikasi lengkap salah satu pabrikan smartphone tiongkok yakni coolpad merilis smartphone terbarunya bertajuk coolpad note 3 lite. Harga coolpad note 3 lite. Ia merupakan varian mini dari coolpad note 3 yang telah sukses diluncurkan pada oktober tahun lalu.

Di india harga coolpad note 3 lite ini dibanderol dengan nominal sekitar rs 6999 atau setara dengan kurang lebih rp 14 jutaan. Spesifikasi dan harga coolpad note 3. Harga coolpad note 3 lite vendor ini sudah mulai dikenal luas masyarakat dunia berkat beberapa seri smartphone murahnyacara pemasaran coolpad yang merataan membuka banyak gerai resmi membuat namanya semakin dikenal di indonesia.

Harga coolpad note 3 lite terbaru. Perusahaan gadget asal negara cina coolpadbaru saja di kabarkan resmi meluncurkan smartphone android paling terbarunya di tahun 2016 ini di negara indianew delhisalah satu kelebihan dari smartphone coolpad note 3 lite adalah telah di bekali fitur sensor sidik jarifingerprint serta ram 3gb. Smartphone coolpad note 3 lite ini tak lain dan tak bukan adalah versi murah dari coolpad note 3 dengan beberapa pemangkasan termasuk layar.

BANTING HARGA Coolpad Max Note Sky Sky 3 Lite Mini Plus GELATONI STELLA CASE JUAL termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 194.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Coolpad Max Note Sky Sky 3 Lite Mini Plus Bare Bear 9 Case Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 161.000,00

Beli Sekarang

Ultra Thin Tpu Case For Coolpad Note 3 Lite - Transparent - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 16.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Coolpad Note 3 Lite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel