Harga Burung Hantu Putih



Pelarangan dalam perdagangan satwa langka dan dilindungi bisa berdampak pada harga yang dipatok. Jenis burung hantu idola para petani yang satu ini dibanderol dengan harga rp250 ribu hingga rp400 ribu per ekor untuk anakan.

Harga Special Solbo Lampu Meja Burung Hantu . Owl Lamp - Putih termasuk dalam kategori Lampu & Alat Penerangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 419.000,00

Beli Sekarang

Harga burung hantu putih yang memiliki ukuran besar ini yaitu sekitar rp.

Harga burung hantu putih. Burung hantu ini juga memiliki ukuran medium dimana ukuranya tidak terlalu besar atau kecil. Jenis dan harga burung hantu burung hantu adalah salah satu burung predator yang hebat. Harga burung hantu.

Terkadang harga untuk satu ekor burung hantu salju dewasa di banderol dengan harga rp. Ukuran tubuhnya terbilang besar karena tinggi burung yang telah dewasa mencapai 35 cm. Burung hantu putih sumber.

Namun harga burung hantu beluk ketupa ini sangat cocok bagi anda yang mecari harga termahal. Berukuran sekitar 34 cm dengan warna tubuh putih dihias warna kuning kecoklatan selain itu pada bagian tubuh juga ada warna lain seperti bercak bercak kecoklatan atau hitam. Kenapa saya katakan hebat.

Burung hantu adalah salah satu binatang nokturnal aktif dimalam hari yang dimana berburu saat gelap burung hantu mempunyai mata yang tajam untuk melihat dikegelapan cakar yang kokoh. Harga burung hantu putih. Burung hantu merupakan burung yang sangat eksotis burung ini memiliki harga jual yang tinggi oleh sebab itu kita harus bisa merawatnya jika kita sudah memiliki burung hantu ini.

Daftar harga burung elang yang tertera di atas bisa saja mengalami perubahan menjadi lebih tinggi. Burung hantu putih sama seperti namanya memiliki bulu dominan berwarna putih. Dari namanya saja sudah menjelaskan apa warna dari burung hantu yang satu ini.

Namanya saja burung hantu pantas saja di kaitkan dengan hal hal yang negatif dari mulai pertanda adanya makhluk halus dan yang lainnya. Untuk bisa membelinya anda harus menyiapkan uang sekitar rp 300000 untuk harga burung hantu putih yang. Harga yang disajikan bisa berbeda di setiap daerah mengingat semakin hari jumlahnya yang semakin menurun.

Spesies tyto alba termasuk yang banyak dicari. 400000 dan harganya lebih murah jika dibandingkan dengan burung hantu bubo. Sedangkan untuk usia 8 bulan hingga dewasa bisa mencapai rp35 juta hingga rp10 juta tergantung kondisi dan kualitas burung.

Karena burung hantu mempunyai kelengkapan senjata yang lengkap untuk berburu mangsanya. Burung hantu putih memiliki tampilan fisik yang sangat elegan dengan sentuhan warna putih. Tidak heran burung hantu putih sangat gagah dan terlihat berani.

Burung betet merupakan salah satu jenis burung kicau dengan daya tarik tersendiri yang membuat banyak pecinta burung menginginkannya. Burung ini sering juga disebut sebagai keupa ketupu bubo ketupo dan bloketepu. Terdapat bintik bintik coklat hitam di area atas sayap hingga ekor.

Merupajan jenis burung hantu bermuka putih yang berbentuk love menyerupai topeng. Terkadang harga juga bisa lebih mahal jika anda ingin mencari burung hantu yang.

ransel paket 3 in 1 hitam putih burung hantu harga supplier termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

IKEA SOLBO Lampu meja warna putih motif burung hantu Harga Murah termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 414.900,00

Beli Sekarang

Harga Promo ransel paket 3 in 1 hitam putih burung hantu termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 74.500,00

Beli Sekarang

harga termurah ransel paket 3 in 1 hitam putih burung hantu termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 73.500,00

Beli Sekarang

banting harga PAKET HEMAT SQUISHY JUMBO MURAH OWL BURUNG HANTU KUCING PUTIH CAT LUCU NEW termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 214.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Burung Hantu Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel