Samsung Galaxy Fold Harga



Beli samsung fold 2020 terbaru dengan harga terbaik dengan infinity flex foldable display 73 layar amoled dinamis hexa camera. Samsung galaxy fold tersedia dalam pilihan warna space silver cosmos black yang dibanderol dengan harga rp rp30888000.

PROMO HARGA MURAH Samsung Galaxy Fold Ram 12GB 512GB Original New termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.400.000,00

Beli Sekarang

Jadi jika mencari handphone android samsung hp sudah pasti menjadi pilihan handphone terbaik saat inijika ingin mencari daftar harga samsung android kamu bisa mendapatkannya melalui toko online resmi milik samsung.

Samsung galaxy fold harga. Harga samsung galaxy fold. Ponsel premium berteknologi 5g dengan mekanisme layar lipat nan modern dan fleksibel. Galaxy fold image at top of page simulated for.

Harga samsung galaxy fold dan spesifikasi samsung galaxy fold yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Beli samsung fold 2019 dengan fitur serperti infinity flex foldable display 73 layar amoled dinamis hexa camera. Samsung galaxy m seri harga spesifikasi fitur dan gambar.

Galaxy s10 onscreen image at top of page simulated for illustration purposes. Cari beli terbaru samsung m seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia. Harga samsung galaxy fold untuk masalah harga samsung galaxy fold memang cukup tinggi.

Smartphone mewah samsung dengan layar lipat. Harga samsung galaxy fold 5g dan spesifikasi samsung galaxy fold 5g yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Samsung galaxy fold 2020 harga spesifikasi.

Harga semahal ini langsung sold out pada penjualan perdana. Ponsel yang mulai dijual pada 13 desember 2019 pukul 0900 wib itu langsung ludes dalam waktu 31 menit. Samsung galaxy fold 2020 harga spesifikasi.

Beli samsung galaxy fold 2020 dengan penawaran harga terbaik di toko resmi samsung indonesia. Menurut rumor yang beredar ponsel ini dibandro dengan harga 1600 eur atau jika dirupiahkan sekitar 26 jutaannamun ika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang di usungnya samsung galaxy fold layak dihargai cukup mahal.

BANTING HARGA Samsung Galaxy Fold Case Spigen Ultra Hybrid Casing Clear ORIGINAL termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 911.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Samsung Galaxy Fold Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel