Harga Xiaomi Mi Max 3



Xiaomi mi max 3 kini resmi dirilis di indonesia sebagai penerus mi max 2 yang mengalami beberapa peningkatan di sektor desain yang lebih kekinian layar yang lebih lebar dan luas performa yang lebih cepat serta kapasitas baterai yang lebih besar. Dapatkan berbagai varian smartphone xiaomi mi max 3 4gb64gb terlengkap dari warna dan spesifikasi dengan mudah di tokopedia.

HARGA HEMAT Xiaomi Mi Max 3 Max3 Clear View Standing Flip Smart Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 123.500,00

Beli Sekarang

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi max 3 64gb biru di sini.

Harga xiaomi mi max 3. Tersedia diskusi dan review produk xiaomi mi max 3 4gb64gb yang dapat anda temukan juga disini. Ponsel ini mengusung desain phablet dengan bentang layar 69 inci resolusi full hd plus. Xiaomi mi max 3 pro dari informasi yang telah detekno dapatkan xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan xiaomi mi max 3 pro yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Harga termurah xiaomi mi max 3 yaitu rp 1999000 di tokopedia dimana 80 lebih murah daripada harga mi max 3 di jdid rp 9798000. Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi mi max yang bisa saya sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Xiaomi mobile baru saja meresmikan smartphone entery level xiaomi redmi 6a yang disebut sebagai yang terbaik dikelasnya.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi max 3 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Aneka xiaomi mi max 3 harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia.

Harga xiaomi mi max 3 terbaru. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi max 3 di sini. Harga terbaru xiaomi mi max 3 diperbarui pada 08012020 1000.

Harga hp xiaomi mi max 3 di indonesia di banderol cukup murah dengan mengusung spesifikasi yang tergolong tinggi serta terdapat berbagai fitur. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Dimensi xiaomi mi max 3 berukuran.

Layar jumbo xiaomi mi max 3 memiliki resolusi 189 yang berarti tidak ada poni di bagian muka. Kemudian dipertengahan tahun 2018 ini xiaomi kembali menyiapkan smartphone baru kelas mid range dalam waktu dekat yakni bernama xiaomi mi max 3. Xiaomi mi max 3.

Xiaomi terus melakukan inovasi dengan menghadirkan ponselponsel terbaik andalannya dengan harga yang terjangkau namun tetap berbekal spesifikasi yang mumpuni sehingga mampu bersaing dengan ponsel ponsel lainnya. Smartphone ini tersedia dalam varian storage 64gb 128gb. Beli smartphone xiaomi mi max 3 4gb64gb online dengan aman dan nyaman di tokopedia.

Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi max 3 64gb biru baru dan bekassecond termurah di indonesia.

HARGA HEMAT Xiaomi Mi Max 3 Max3 Clear View Standing Flip Cover Smart termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.500,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Case Xiaomi Mi Max 3 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Case Xiaomi Mi Max 3 MiMax 3 casing leather dompet FLIP C termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.700,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Mi Max 3 MiMax 3 Spigen Like Rugged Armor Premium termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

Harga promo xiaomi mi max 3 tempered glass full mimax 3 glass 5D i murtu case termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.500,00

Beli Sekarang

Hot Promo Charger Carger Xiaomi Mi Mix Mi Max 2 Mi Note 3 3A Type C Fast Chargin Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi Mi Max 3 Tempered Glass Premium Harga Distributor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.500,00

Beli Sekarang

Dux Ducis Xiaomi Mi Max 3 Premium Flip Leather Case Ori Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 166.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Mi Max 3 Rugged Matte Premium Case With iring Auto termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Xiaomi Mi Max 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel