Harga Samsung J7 Pro Terbaru



Padahal jika melihat informasi yang selama ini beredar harusnya samsung merilis dua. Harga samsung galaxy j7 pro terbaru.

Terbaru Flip Cover Clear View Samsung J7 J7 Core J7 Pro J7 Plus Harga Terbaik termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

Resmi hadir di indonesia harga samsung galaxy j7 pro yang telah dipajang pada beberapa toko online saat ini rata rata berkisar diangka rp 35 juta memasuki tahun 2019.

Harga samsung j7 pro terbaru. Namun target pasar yang akan diisi oleh varian ini masih dari segmen menengah kebawah. Sedangkan untuk harga bekas samsung galaxy j7 pro hari ini belum tersedia informasinya saat ini. Harga samsung galaxy j7 pro terbaru begitu perangkat galaxy j5 pro beredar di pasar indonesia belum lama ini samsung indonesia pun menyusulkan varian termahal dari keluarga galaxy j pro yaitu galaxy j7 pro.

Desain samsung j7 pro cocok digunakan oleh segala usia baik remaja maupun orang dewasa. Samsung membekali galaxy j7 pro dengan beberapa fitur fitur terbaru yang telah ada pada smartphone keluaran 2017 pada umumnya. Harga galaxy samsung j7 series yang hadir dalam delapan varian dengan harga mulai rp 18 juta hingga rp 38 juta merupakan varian tertinggi dari keluarga galaxy j seriesdi indonesia sendiri galaxy j7 duo merupakan perangkat terbaru yang diboyong pada bulan mei tahun 2018.

Samsung galaxy j7 pro dijual dengan harga paling mahal karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan seri lain pada galaxy j pro series. Harga samsung galaxy j7 pro terbaru. Mengusung tagline more than selfie samsung galaxy j7 pro dan galaxy j5 pro berupaya mengusung keunikan berupa spesialisasi perekaman.

Harga samsung galaxy j7 pro satu lagi ponsel terbaru yang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat karena kabarnya akan ada seri smartphone terbaru dari kelas yang sudah tidak asing lagi yaitu galaxy j seriessehingga nantinya akan ada perbedaan dan perbandingan dari setiap produknya dengan keunggulan dan fitur yang berbeda. Berdasarkan informasi yang kami kutip dari laman tabloid pulsa bahwa harga samsung galaxy j7 pro dalam kondisi baru dibanderol rp 3799997. Harga samsung galaxy j7 pro terbaru.

Harga samsung galaxy j7 pro. Demikianlah informasi terkni harga samsung galaxy j7 pro terbaru bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. Samsung galaxy j7 pro terlihat cantik sebab menggunakan kemasan desain menawan dan kapasitas layar lebih lega ketimbang galaxy j5 pro.

Dengan dimensi 1525 x 748 x 8 mm samsung j7 pro memiliki body yang slim serta tampilan premium yang cocok digunakan untuk menunjang penampilan. Bagi anda yang penasaran ingin menjajal spesifikasi perangkat dengan kapasitas ram 3gb ini harus merogoh kocek cukup dalam. Harga samsung galaxy j7 pro pertengahan tahun 2017 ini samsung memberikan kejutan untuk para fansnya dengan menghadirkan satu smartphone cantiknya untuk keluarga j series dengan nama samsung galaxy j7 prolantas sepeti apa spesifikasi dan fitur unggulanya yuk kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Dengan harga rp 3 jutaan samsung j7 pro mampu memanjakan para pecintanya dengan desain yang modis dan elegan. Samsung mobile buat para galaxyan yang berencana upgrade hp baru ini mungkin adalah waktu yang paling tepat karena samsung indonesia telah resmi merilis smartphone galaxy j pro series yaitu samsung galaxy j5 pro dan galaxy j7 pro.

Promo Harga [TERBARU] Samsung Galaxy J7 Pro 2017 3/32GB Garansi Resmi termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.115.180,00

Beli Sekarang

HARGA TERBARU LCD FULLSET SAMSUNG J7 J 7 J 730 J7 PRO 2017 CONTRAS - HITAM termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 221.000,00

Beli Sekarang

banting harga 3D Intip Case . Peep Case Samsung Galaxy J7 Pro .Unicorn Series. TERBARU termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERBARU LCD TOUCHSCREEN SAMSUNG GALAXY J7 PRO J730 2017 KONTRAS termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 202.000,00

Beli Sekarang

banting harga CASING CASE HP SAMSUNG J7 J7 PRIME PRO PLUS - LAZY CAT SQUISHY CASE CA TERBARU termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 169.000,00

Beli Sekarang

Terbaru Charger Samsung Galaxy J5 Pro J5 Prime J7 J7 Pro Prime Original 100 Harga Terbaik termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 155.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung J7 Pro Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel