Harga Mobil Daihatsu Xenia



Hubungi kami hotline daihatsu. Harga daihatsu xenia tipe x dan tipe r memang lebih mahal jadi wajar apabila memiliki performa lebih baik.

HARGA HEMAT Dop Velg Tutup Roda Ban Mobil Daihatsu Xenia Terios Tarun termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 18.700,00

Beli Sekarang

Tentunya dalam halaman artikel ini kami tidak akan membahas mengenai rekomendasi bali sewa mobil tetapi membahas tentang harga xenia terbaru 2020.

Harga mobil daihatsu xenia. Klik untuk pilih mobil. Kali pertama xenia diperkenalkan secara resmi adalah pada desember 2003 dengan permintaan pasar yang langsung meroket. Lihat spesifikasi dan harga xenia disini.

Kemudian untuk segi interior mobil ini menawarkan desain kabin dengan nuansa 2 tone yang menjadikannya semakin mewah dan didukung kabin yang senyal untuk menambah kehangatan dan keceriaan semua anggkota keluarga ketika menaikinya. Pilih dan temukan harga mobil daihatsu impianmu. Harga jual terbaik daihatsu xenia 2019 baru dan bekas dijual di indonesia.

Harga daihatsu xenia 2020 sangat bervariasi semua tergantung dari tipe daihatsu xenia yang anda inginkan. Daftar harga mobil daihatsu xenia review spesifikasi 2019. Siapa saja pasti akan tertarik untuk memiliki mobil ini setelah menyimak review daihatsu xenia.

Harga xenia baru 2020 daihatsu grand new xenia terbaru. Meski rilis di waktu yang sama namun kali ini mpv saudara avanza ini diluncurkan di lokasi berbeda yaitu astra biz center bsd tangsel pada 15 januari 2020 lalu. Harga xenia dan spesifikasi tak hanya avanza bahkan pt astra daihatsu motor adm pun secara resmi meluncurkan daihatsu xenia 2019.

Harga mobil daihatsu xenia baru dp mulai 18 jutaan cek diskon spesifikasi mesin interior eksterior review foto dan video. Profil tentang daihatsu indonesia. Tdp dan cicilan spesial di jakarta.

Mobil daihatsu grand new xenia terkenal sebagai mobil keluarga paling irit bbm berkapasitas 7 penumpang tetap irit berkendara kemanapun tujuan anda. Mobil daihatsu xenia muncul dengan menyandang gelar great new xenia yang mengusung tema kemewahan eksterior dan kenyamanan di bagian interiornya. Mobil jenis ini dapat memuat penumpang sampai 7 orang dan memiliki nuansa 2 tone colour untuk membuat keluarga merasa nyaman saat di perjalanan.

Permintaan pasar yang masif akhirnya membuat daihatsu pada pertengahan 2006 mengeluarkan xenia model baru atau generasi kedua yang merupakan pengembangan dari model sebelumnya. Miliki mobil daihatsu dengan harga terbaik. Harga mobil daihatsu xenia mobil daihatsu xenia memang dikenal dengan mobil keluarga yang banyak digandrungi di pasaran.

Harga 1sett Wiper Frameless Mobil All New Daihatsu Xenia Grand Ne TE5 termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Dijual Horden gorden Tirai kaca Mobil Daihatsu Xenia VY-78D Harga Prom termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 366.600,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Body Cover Sarung Penutup Mobil Daihatsu All New Xenia B termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 209.800,00

Beli Sekarang

Harga 1sett Wiper Frameless Mobil All New Daihatsu Xenia Grand Ne AJ1 termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon ORIGINAL SPION MOBIL DAIHATSU XENIA SEBELAH KANAN termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 915.000,00

Beli Sekarang

Layanan Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang 150ribu Harga Murah termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

Cover selimut Mobil Cover tutup mobil Cover sarung mobil Cover body mobil Tutup body mobil Daihatsu Xenia/sigra/ertiga/2 strif HARGA SAMA termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 375.000,00

Beli Sekarang

spion mobil ORIGINAL Daihatsu all new XENIA R SPORTY harga satuan termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.425.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon SPION MOBIL DAIHATSU XENIA ALL NEW ORIGINAL READY STOCK termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 908.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Mobil Daihatsu Xenia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel