Harga Lip Cream Purbasari



Berikut 5 warna cantik lip cream purbasari. 11 warna pilihan dengan harga berbeda dibanderol mulai dari rp62800.

Harga Promo ... Purbasari Lipstik Hi Matte Lip Cream Ori. Uv Filter Pelembab Bibir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 64.000,00

Beli Sekarang

Satu kemasan purbasari hi matte lip cream ini dijual seharga rp 39000 di tokopedia.

Harga lip cream purbasari. Rangkaian produk kosmetik dari purbasari terdapat pada daily series yang juga menyediakan varian lipstik. Harga lip cream purbasari. Vinca 01 bagi anda yang menyukai warna kalem dan cenderung nude.

Serta dijual pula secara online di toko kosmetik online. Masing masing jenis lipstik tentu memiliki komposisi bahan yang berbeda hal itu tentu menyebabkan perbedaan harga. Paduan warna cokelat dan oranye cocok untuk meng cover bibir yang terlihat gelap.

Harga lip cream purbasari sangat murah untuk berbagai warna menawan yang diberikannya lho. Purbasari hi matte lip cream menjadi jenis lipstik kedua dari purbasari di mana pada produk ini mengandung uv filter dan vitamin e yang berguna untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari serta sebagai antioksidan yang dapat dapat membantu mempertahankan bibir agar tetap lembut kencang hingga mengurangi tanda tanda penuaan tekturnya sendiri lebih creamy dan lembab serta menghasilkan. Produk vaseline tersedia di toko kosmetik departemen store dan supermarket.

Sebelum menggunakan lip cream alangkah baiknya jika didasari dengan lip balm agar bibir lebih halus dan merata serta lip cream tidak retak ketika diaplikasikan pada bibir. Purbasari telah dikenal luas sebagai brand make up lokal oleh masyarakat. Pilihan shade vinca sangat cocok.

Untuk produk lipstiknya purbasari juga meluncurkan beragam pilihan warna khusus hi matte lip cream. Review harga lipstik purbasari hi matte lip cream daily series warna peach orange no 89 91 95 tahan lama terbaru 2020 untuk kulit sawo matang. Demikian ulasan harga lip balm vaseline yang dapat anda jadikan sebagai referensi sebelum membelinya.

Jenis lipstik terbaru yang diproduksi oleh purbasari yaitu jenis matte terdapat dua varian matte yaitu lipstik dan lip cream.

HARGA HEMAT Lip Cream Purbasari Hi Matte 02 Azalea termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Lipstik Purbasari Lipstik Matte Soft matte Lip Cream Pemerah Bibir ORI termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Purbasari Hi Matte Lip Cream ORIGINAL termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Purbasari Hi Matte Lip Cream Hi Matte Hydra Original termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Purbasari Hi Matte Lip Cream Hi-Matte Hydra Original termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 63.400,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR LIPCREAM MATTE PURBASARI HI MATTE LIPSTICK CREAM LIP - LANTANA termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Purbasari Hi Matte Lip Cream 02 Azalea termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 59.500,00

Beli Sekarang

HARGA PALING ANJLOK SEBUKALAPAK.. Best 59 Purbasari Hi Matte Lip Cream termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lip Cream Purbasari Hi Matte 02 Azalea termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.100,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lip Cream Purbasari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel