Harga Kain Velvet Per Meter



Terdapat 837 penyuplai velvet fabric price per meter sebagian besar berlokasi di asia. Harga yang tercantum adalah panjang per meter dengan tinggi 15 meter.

Da Bestt Kain Satin Velvet / Saten Velvet, Harga Per 1 Meter, Lebar termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga kain satin bridal per meter harga kain satin per meter 2018 harga kain satin per roll harga kain satin velvet per meter 2018 harga kain velvet per meter 2018 kain satin velvet motif.

Harga kain velvet per meter. Kedua bahan ini banyak diaplikasikan untuk. Bahan kain satin velvet premium 100 satin kain satin velvet ini memiliki permukaan yang lembut tidakpanas tidak kaku tidak menerawang mudah dibentuk kain jatuh lebih mengkilap jika dibanding roberto cavalli. Minimal pemesanan 1 meter dan diskon bertahap mulai dari 5 meter.

Di pasaran harga gorden untuk jendela per meter saat ini berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung model dan jenis kain yang dibawa. Sering juga disebut dengan tirai gorden adalah potongan kain atau tekstil yang memiliki fungsi utama untuk menghalangi cahaya. Sutra dan satin terkenal dengan karakteristiknya yang halus dan lembut.

Harga bahan satin velvet per meter berapa. Anda juga dapat memilih dari kain kayu dan 100 polyester harga kain sofa per meter. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Jual bahan kain satin saten maxmara velvet polos meteran dengan harga rp11000 dari toko online multi kain jakarta pusat. Daftar harga arlie percetakan kain beserta dengan jenis kain yang tersedia. Juga dari disikat kelelahan dan dicetak velvet fabric price per meterdan apakah velvet fabric price per meter tersebut polos jacquard atau kotak kotak.

Kain satin velvet benar benar nyaman dikenakan dengan bahan dasar kain polosan yang halus. Dan yang lebih menarik harga bahan satin velvet per meter ternyata cukup terjangkau. Hadir dalam beragam jenis mulai bahan baku pembuatan konstruksi hingga kualitas dan finishing kain mori sekarang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kain mori adalah jenis kain yang memang sering digunakan untuk keperluan membatik baik batik tulis batik cap hingga batik printing. Anda juga dapat memilih dari tas gaun dan tirai velvet fabric price per meter. Cari produk gamis wanita lainnya di tokopedia.

Di salah satu lapak penjual di bukalapak harga kain satin velvet hanya rp25000 per meter. Kebanyakan di jadikan gamis pashmina khimar hijab dress rok dan lainnya. Aneka textile adalah sebuah usaha perdagangan kain yang berdiri pada tahun 2000 dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan prinsip murah tapi berkualitas dan bukan murahan untuk memenuhi hal tersebut kami harus membeli langsung ke pabrik dalam jumlah besar agar bisa menekan harga bahkan ada beberapa yang harus di import.

Terdapat 3172 penyuplai harga kain sofa per meter sebagian besar berlokasi di east asia. Juga dari sectional sofa chesterfield sofa dan sofa bed harga kain sofa per meterdan apakah harga kain sofa per meter tersebut gaya amerika chinese style.

Kain bludru kain velvet HARGA PER METER by EKA JAYA SANTOSA termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 88.000,00

Beli Sekarang

kain satin velvet harga per setengah meter/50 cm termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.500,00

Beli Sekarang

Banting Harga Bahan-Kain Velvet Bludru Per Meter 50.000 - Perak termasuk dalam kategori Bolero, Cardigan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

Kain Satin Velvet . Saten Velvet. harga per 1 meter. lebar kain 150cm termasuk dalam kategori Kebaya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 28.000,00

Beli Sekarang

Kain Satin Velvet / Saten Velvet, harga per 1 meter, lebar kain 150cm termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.375,00

Beli Sekarang

Dijual Kain Satin Velvet / Saten Velvet, harga per 1 meter, lebar termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 79.800,00

Beli Sekarang

Kain Satin Velvet Saten Velvet harga per 1 meter lebar kain 150cm termasuk dalam kategori Dress dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 28.300,00

Beli Sekarang

Ngehits Kain Satin Velvet Harga Per 0.5 Meter termasuk dalam kategori Kemeja, Blouse dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

Kain Satin Velvet Harga per 0.5 meter termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

Kain Satin Velvet / Saten Velvet, harga per 1 meter, lebar kain 150cm termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.938,00

Beli Sekarang

Kain Velvet Roberto Cavali ( Harga per 0,5 Meter ) termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

dijual Kain Satin Velvet / Saten Velvet, harga per 1 meter, lebar termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 79.800,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Kain Velvet Per Meter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel