Harga Wardah Intense Matte Lipstick



Sampe akhirnya sekitar beberapa hari yang lalu wardah dengan berbaik hati mengirimkan aku semua shade dari seri intense matte lipstick ini untuk aku coba. Lipstik wardah intense matte saat ini banyak sekali kaum wanita yang mencari informasi mengenai harga lipstik wardah intense matte baik itu kalangan wanita usia remaja dewasa dan bahkan para ibu rumah tangga.

HARGA HEMAT Wardah Intense Matte Lipstick Lipstick Wardah Intense Mat termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.300,00

Beli Sekarang

Bandingkan harga wardah intense matte lipstick mauve mellow di indonesia dan dapatkan secara online mulai dari rp 35500 di lazada tokopedia lazmall by lazada blibli bukalapak.

Harga wardah intense matte lipstick. Meskipun harga lipstik wardah intense matte lipstick ini tidak terlalu mahal namun pilihan warna yang bisa kita pilih juga sangat banyak dan bisa kita sesuaikan dengan warna yang kita sukai. Wardah intense matte lipstick mauve mellow daftar harga di januari 2020. Wardah memiliki varian lipstik matte murah dengan harga di bawah rp 50 ribu yakni wardah intense matte lipstick.

Lipstik dengan 12 pilihan warna menarik ini diklaim tahan lama dan mampu menutupi bibir hitam. Bandingkan harga wardah intense matte lipstick socialite peach di indonesia dan dapatkan secara online mulai dari rp 35950 di lazada lazmall by lazada blibli bukalapak ilotte. Ini membuktikan jika produk lipstik wardah memang disukai banyak kalangan.

Wardah intense matte lipstick socialite peach daftar harga di januari 2020. Dengan warna akhirannya yang tidak terlalu mengkilap sehingga bibir akan terlihat lebih alami dan anda akan terlihat berpenampilan menarik namun tidak terlalu mencolok. Warna lipstik wardah matte intense.

Warna wardah intense matte lipstick diklaim tahan lama hingga 10 jam pemakaian. Wardah intense matte lipstick juga menjadi varian lipstik matte populer yang cukup disukai konsumen karena diklaim memiliki formula smooth creamy texture dan kombinasi highly pigmented colors yang dapat menjadikan tampilan bibir cantik cukup dengan sekali olesan. By the way sebelumnya aku udah beli 2 shade dari seri wardah intense matte lipstick ini saat pertama kali mereka launching karena aku pribadi penasaran banget sama lipstick ini.

Bandingkan harga wardah intense matte lipstick di indonesia dan dapatkan secara online mulai dari rp 30000 di lazada tokopedia bukalapak shopee lazmall by lazada. Wardah intense matte lipstick blooming pink daftar harga di januari 2020. Wardah intense matte lipstick daftar harga di januari 2020.

Ada banyak varian warna lipstik wardah intense matte yang dapat di pilih dan harganya pun cukup terjangkau. Dengan harga wardah intense matte yang terjangkau kita sudah bisa melihat kemasan lipstik wardah yang sangat berkelas. Produk ini sangatlah cocok bagi kaum hawa yang ingin ber make up tetapi juga ingin terlihat natural.

Bandingkan harga wardah intense matte lipstick blooming pink di indonesia dan dapatkan secara online mulai dari rp 30000 di lazada tokopedia lazmall by lazada blibli bukalapak.

Wardah Intense matte Lipstick. Wardah. Kosmetik Wajah. Kosmetik Make HARGA SPESIAL termasuk dalam kategori Wajah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 246.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Intense matte Lipstick 07 Passionate Pink Wardah Lipstik termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.200,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Wardah Lipstik Intense Matte Lipstick ORIGINAL - long lasting - halus termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lipstick Wardah Intense Matte Lipstik Original Baru termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah INTENSE Matte Lipstick termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lipstick Wardah Intense Matte Lipstik Original Baru termasuk dalam kategori Aksesoris Makeup dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Wardah Intense Matte Lipstick No.08 2.3 G termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah Intense Matte Lipstick 01 Socialite Peach termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 122.800,00

Beli Sekarang

(Turun Harga!!) Wardah Intense Matte Lipstick !! termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Wardah Intense Matte Lipstick"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel