Harga Samsung Galaxy V2



Samsung galaxy gear vr 2017 harga dan spesifikasi terbaru galaxy gear vr fitur vr controller usb type c strap holder warna orchid black. Dengan 5 serinya yang sudah menginjak ke smartphone paling tinggi yaitu samsung galaxy s5 tentu saja produk ini menjadi sangat tangguh karena sejajar dengan ponsel kelas atas lainnya.

Harga Spesial Ayo Beli Samsung Galaxy V2 J106 Garansi Resmi Sein - Putih termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.330.000,00

Beli Sekarang

Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar.

Harga samsung galaxy v2. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada december 2019. Harga ini kami rasa sangat terjangkau jika dilihat dari waktu ertama kali rilis yang dilepas dengan harga 13 jutaan. Harga samsung galaxy s series terbaru 2017 samsung galaxy s series memang merupakan smartphone besutan samsung yang terbilang saat ini terlaris.

Anda dapat membeli samsung galaxy v2 dengan harga terendah senilai rp 749000 dari shopee yang 24 lebih murah daripada samsung galaxy v2 yang dijual oleh lazada dengan harga rp 990000 anda juga dapat membelinya dari blibli dan blanja. Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia. Samsung galaxy v hadir sebagai smartphone entry level dari samsung di awal tahun 2017 inimeskipun tak ada yang istimewa dan belum mendukung jaringan 4g lte tetapi fitur fiturnya cukup lengkap.

Nah baru baru ini ternyata smartphone tersebut hadir dalam desain dan spesifikasi yang sedikit diperbarui yakni dengan samsung galaxy v2. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy v2 8gb gold di sini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga samsung galaxy v2. Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar. Yah meskipun sekarang sudah terlihat sedikit jadul tapi tidak sedikit pula yang mencarinya.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy v2 8gb gold baru dan bekassecond termurah di indonesia. Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia. Harga samsung galaxy v di pasaran untuk saat ini ada dikisaran 10 jutan saja bulan ini.

Nah buat kamu yang berencana membeli samsung galaxy v ini berikut saya berikan referensi harga samsung galaxy v dan spesifikasi kuncinya. Material bodi berbahan plastik tetap menjadi bahan utama sob dengan bobot 142 gram cukup nyaman di genggam nah identitas samsung pada smartphone ini. Meski demikian samsung v2 hadir dengan mengusung spesfikasi cukup mempuni.

Harga samsung galaxy v2 dua tahun lalu samsung sempat booming dengan samsung galaxy v. Harga samsung galaxy s terbaru. Samsung galaxy gear vr 2017 harga dan spesifikasi terbaru galaxy gear vr fitur vr controller usb type c strap holder warna orchid black.

Menyasar segemen menegah kebawah samsung v2 hadir ditujukan untuk para pengguna pemula atau pengguna ponsel fitur yang ingin beralih ke smartphone. Samsung galaxy v2 telah resmi meluncur di indonesia dimana smartphone terbaru samsung ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau hanya satu jutaan saja.

SAMSUNG Galaxy V2 Case anti crack anticrack soft Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Moment New Tele 58mm Portrait Lens V2 Iphone Samsung Galaxy Pixel termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.092.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Baterai Batrai Samsung Galaxy V V2 Ace 3 Star Pro Original 100 termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 133.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Moment New Wide Lens V2 For Iphone Samsung Galaxy Google Pixel termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.206.000,00

Beli Sekarang

z HARGA TERBAIK HP Samsung Galaxy V2 Garansi Resmi SEIN (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.234.300,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Galaxy V2 V 2 Tempered Glass KING Anti Gores Kaca Screenguard Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Moment New Superfish Lens V2 For Iphone. Samsung Galaxy. Google Pixel termasuk dalam kategori Lensa dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.775.000,00

Beli Sekarang

harga promo HP Samsung Galaxy V2 Garansi Resmi SEIN (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.372.000,00

Beli Sekarang

ANTICRACK Case SAMSUNG Galaxy V2 Anticrack soft Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500,00

Beli Sekarang

SAMSUNG Galaxy V2 Case anti crack anticrack soft Harga Grosir termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.000,00

Beli Sekarang

Harga Keren Tempered Glass Samsung Galaxy J1 Mini Prime . V2 . Anti Gores Kaca . Menyediakan Acc termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.000,00

Beli Sekarang

harga grosir HP Samsung Galaxy V2 Garansi Resmi SEIN (BNIB) Baru termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.583.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Moment New Tele Portrait Lens V2 Iphone Samsung Galaxy Go termasuk dalam kategori Lensa Portabel dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.362.500,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Samsung Galaxy V2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel