Harga Oppo Mirror 3



Tapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi tidak masalah untuk membeli oppo mirror 3 ini. Harga oppo mirror 3.

Harga Khusus Baterai Batre Battery Oppo Mirror 3 Blp589 Original termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang

Karena banyak kelebihan yang diberikan oleh vendor oppo demi memanjakan konsumennya.

Harga oppo mirror 3. Kapasitas baterai oppo memang tergolong kecil 2000 mah namun oppo menyediakan teknologi rapid charger yang bisa mengisi daya lebih cepat hanya butuh waktu 90 menit baterai oppo mirror 3 akan terisi penuh. Harga oppo mirror 3 terbaru nama perusahaan oppo smartphone memang terus melambung dan semakin populer di pasar gadget segmen menengah ke bawahterbukti dengan tingkat penjualan hp oppo di negara indonesia saat ini dengan melenggang sebagai penyedia ponsel murah namun berkualitas apik. Harga oppo mirror 3 saat ini adalah rp 150000.

Dapur pacunya sendiri akan diisi oleh prosesor quad core berkecepatan 13 ghz cortex a53. Spesifikasi dan harga oppo mirror 3 nampaknya produsen smartphone asal negeri tirai bambu yaitu china memang sedang berusaha untuk menghadang dominasi produsen smartphone asal korea selatan jepang dan amerika serikat yang menguasaipasar teknologi dan komunikasi dunia yang cukup besarsalah satunya adalah oppo electronics yang mana terus mengenalkan produk terbarunya dari tahun ke tahun. Harga oppo mirror 3 oketeknocom harga oppo mirror 3 terbaru dan spesifikasi oppo mirror 3 adalah smartphone terbaru yang dibesut vendor kenamaan tiongkok yakni oppo pada januari 2015.

Masyarakat tentu menginginkan hal yang lebih dari oppo mirror 3 karena harga oppo mirror 3 ini diatas 3 jutaan. Sedangkan untuk ram yang dimikinya tercatat sebesar 1. Harga oppo mirror 3 sendiri dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah dan kini telah hadir di pasar indonesia.

Harga oppo mirror 3 ini telah tersedia di indonesia nah jika anda ingin mencoba meminang ponsel ini bolehlah namun harga hp ini cukup terbilang mahal karena berada di atas 2 jutaan. Caranya adalah dengan menjualnya menggunakan harga yang terjangkau namun memiliki teknologi yang menarik. Dengan harga terendah di pasaran rp 150000 dan harga tertinggi mencapai rp 150000.

Smartphone ini dilengkapi dengan desain yang elegan dengan baluran warna putih di seluruh bodinya dan pada bagian tepi terdapat list chrome yang membuat smartphone ini tampil futuristik. Oppo yang telah sukses dengan handphone high end mereka yaitu oppo r5 melanjutkan kesusesannya dengan merilis produk selanjutnya yaitu oppo mirror 3pangsa pasar dari oppo mirror 3 ini adalah para konsumen kelas menengah kebawah. Harga oppo mirror 3 saat ini adalah rp 150000.

Smartphone canggih yang satu ini berjalan dengan sistem operasi android kitkat dengan tampilan coloros. Oppo adalah perusahaan smartphone raksasa yang terus berekspansi ke seluruh dunia untuk menawarkan produknya. Dengan harga terendah di pasaran rp 150000 dan harga tertinggi mencapai rp 150000.

Harga hp oppo mirror 3 menyasar kelas entri level oppo mencoba mengeluarkan jagoannya dari mirror series yaitu oppo mirror 3. Berikut harga pasaran oppo mirror 3 beberapa bulan terakhir. Tentuya hal ini dapat menjadi angin segar bagi para.

Beragam cara dilakukan demi mendomanis pasar. Harga hp oppo mirror 3 terbaru dan spesifikasi bagi anda penggila smartphone anda perlu mencoba untuk menggunakan smartphone oppo mirror 3 ini.

Headset Oppo Harga Promo A37 A57 A77 Mirror 3 F1 Original 1 termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

STOK TERBATAS!! HARGA PROMO Case Softcase Karakter For Oppo Mirror 3 / termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 41.900,00

Beli Sekarang

BATERAI BATRE OPPO MIRROR 3 - JOY 3 BLP589 Harga Terbaik termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Nillkin Anti-Explosion H Tempered Glass Oppo Mirror 3 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 44.000,00

Beli Sekarang

banting harga Lcd Oppo R3001. Mirror 3 TERBARU termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 204.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Gila! Case Ultrathin Oppo Mirror 3 R3001 /Ultra Thin/Fit/Softcase/Silikon termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 38.500,00

Beli Sekarang

Raja dagang Oppo Mirror 3 UME Carbon Case Cover Flipcase Flipcover Aksesoris Miror Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

banting harga Oppo N1 Mini Mirror Neo Joy Find 3 7 5 9 JUVENTUS 1 CASE HP OPEN DS termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 206.000,00

Beli Sekarang

Garskin Oppo Mirror 3 harga supplier motif kustom termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 3 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Oppo Mirror 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel