Harga Himax Pure 3



Harga tersebut kami ambil dari situs online shop terpercaya di indonesia yaitu lazadacoid. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga Kekinian Lcd Touchscreen Himax Pure 3 Complete Original - Hitam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 266.000,00

Beli Sekarang

Lihat juga spesifikasi promo dan review himax pure 3 di sini.

Harga himax pure 3. Daftar harga ponsel tabletsmartphone himax pure 3s baru dan bekassecond termurah di indonesia. Himax pure 3 ini harganya sangat terjangkau tidak sampai 2 juta kita dapat membeli walaupun harga nya murah tapi hp ini lumayan bagus. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga himax pure 3 baru dan bekas terbaru 2017 dan spek lengkap ponsel himax pure iii akhirnya telah rilis diindonesia ponsel smartphone ini memang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat indonesia khususnya kalangan menengah bukan tanpa alasan smartphone ini digandrungi karena memiliki spesifikasi yang handal dengan menghadirkan prosesor octa core tetapi dengan harga yang murah sekitar 2. Harga himax pure 3s setelah resmi memperkenalkan 2 smartphone android mid end mereka diawal juni 2015 yakni himax polymer 2 dan himax polymer 2x ternyata himax juga sedang bersiap memberikan gebrakan terbaru lagi yang kali ini hp yang dirumorkan adalah himax pure 3s. Pada ukuran ponselnya sendiri memiliki dimensi 1398 x 662 dengan ketebalan 86 mm yang tipis dan mudah digenggam serta dibawa berpergian menemani aktivitas keseharian anda.

Dan dilihat diatas ada kamera putar yang unik desain bagus. Walaupun jaringan tidak support 4g tapi menjelajah tetap bisa lancar. Smartphone ini memiliki spesifikasi.

Spesifikasi himax pure 3 memiliki desain persegi panjang yang terlihat mantap dan elegan serta bahan plastik polikarbonat. Harga himax pure 3 himax pure 3 merupakan smartphone selfie terbaik dari himax yang ditunjukan buat kamu yang suka narsis di dunia mayahimax pure 3 hadir dengan desain unibody berbahan polycarbonat dengan kamera yang bisa diputar 200 derajat. Daftar harga ponsel tabletsmartphone himax pure 3 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Dan sudah mulai turun 300 ribu sampai berita ini kami sampaikan untuk update harga himax pure 3 secara pastinya bisa anda lihat dibagian spesifikasi himax pure 3. Model nya cukup tipis nyaman di genggam. Sebagai smartphone kelas menengah himax pure 3 sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar.

Sedangkan untuk harga bekas nya ada di kisaran 930 ribuan. Waktu pertama kali muncul dipasaran pada bulan mei 2014 harga himax pure 3 perdananya rp. Lihat juga spesifikasi promo dan review himax pure 3s di sini.

Harga himax pure 3s bulan ini mengalami sedikit peningkatan harga yang dulunya sekitar 12 jutaan kini dilepas dengan harga 13 jutaan. Smartphone selanjutnya yang akan menjadi andalan himax adalah smartphone dengan kode nama himax pure 3s mengusung layar berykuran besar 5 inch pastinya membuat pengguna lebih leluasa untuk digunkan.

Terlaariss Lcd Touchscreen Himax Pure 3 Complete 1Set Original Harga Terbaik termasuk dalam kategori Desktop dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 298.000,00

Beli Sekarang

Garskin Himax Pure 3 harga grosir bisa pakai foto sendiri termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tempered Glass Himax Polymer Octacore Pure 3 termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Himax Pure 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel