Harga Burung Lovebird Violet



Selain itu burung ini juga memiliki keunikan yang sangat identik yaitu warna bulu tubuhnya ungu atau lebih tepatnya biru yang keunguan. Burung sehat dan jinak.

BANTING HARGA burung lovebird LB pasvio paud baby bahan anak pastel violet termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 161.000,00

Beli Sekarang

Ternyata warnanya yang begitu cantik menjadi penentu utama harga burung labet lutino yang sangat tinggi untuk yang berusia 1 4 bulan saja dibandrol sekitar rp 1500000 an.

Harga burung lovebird violet. Lovebird violet terbilang tidak sepi peminat. Terdapat tambahan dari sentuhan warna ungu muda yang menjalar dari bagian leher hingga perut sehingga membuat perpaduan warnanya menjadi begitu indah. Setiap hari komunitas pecinta lovebird semakin bertambah banyak hal ini terbukti dengan adanya berbagai jenis lomba yang diadakan hampir setiap bulannya.

Seperti namanya violet burung ini memiliki warna ungu yang menghiasi bagian tubuhnya. Lovebird violet memang sering menjadi incaran para kicau mania terutama pera pecinta lovebird karena kindahan warna bulunya. Lovebird violet merupakan salah satu jenis burung lovebird baru yang dihasilkan dari kawin silang antara 2 jenis lovebird yang berbeda warna.

Ane maharin 800rbkandang hariankrodong. Pancoran jakarta selatan 5 hari yang lalu. Burung lovebird juga ada yang memiliki bulu dengan warna biru agak tua yang sangat cantik yaitu lovebird violet.

Burung lovebird dijual warna violet. Warna lovebird blorok ini sangat unik lovebird blorok. Rp 200000 lovebird violet duda ngisiharga nett 200.

Lovebird violet merupakan salah satu jenis lovebird yang sangat populer dikalangan kicau mania. Suara burung lovebird seluruh daftar harga burung lovebird berdasarkan jenis warna durasi ngekek dan lovebird import bisa anda baca disini. Selain itu kecenderungan peternak pemula yang menjual burung yang di miliki dengan harga di bawah standar pasar dapat mempengaruhi harga burung lovebird.

Harga terbaru lovebird violet df dan violet sf di tahun 2018 ini mengalami perubahan dari tahun tahun sebelumnya banyaknya peternak baru yang ada saat ini mungkin mempengaruhi fluktuasi harga di pasaran. Cek aja langsung ke tkp. Harga lovebird blorok seperti yang sudah kita ketahui bahwa ada banyak sekali macam serta jenis warna dari burung lovebird dan yang sekarang akan saya bahas adalah lovebird jenis blorok.

Harga burung love bird. Burung lovebird violet burung lovebird violet. Rp 215000 burung lovebird violet sf.

Harga lovebird violet 6bulan rp 800000ekor nego halus penampakan foto gambar love bird violet. Sebaliknya jika burung lovebird memiliki warna biru yang terang dan tajam anda bisa pastikan bahwa burung tersebut burung lovebird violet. Nah untuk harga burung lovebird mangsi juga sangat beragam berikut info daftar harga burung lovebird yang sudah kami rangkum dalam tabel dibawah ini.

Anda bisa menemukan pilihan alat hobi olahraga dengan harga terbaik di olx. Lovebird blorok ini memiliki jenis warna yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan jenis warna lovebird yang lainnya. Anda akan menemukan ribuan listing harga hobi olahraga bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx.

Harga Supplier Burung Lovebird Biola Euwing Parblue Violet Blue Green Pf termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.040.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Burung Lovebird Love Bird Atau Lb Warna Violet Cantik Murah Berkwalitas termasuk dalam kategori Pet Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 392.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Burung Lovebird Violet 2 5 3bln update stock by WA Only G termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 385.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Burung Lovebird Lb Pasvio Paud Baby Bahan Anak Pastel Violet termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Burung Lovebird Violet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel