Oppo Reno Series Harga



Kamera utama 48 mp. Punya rasio 209 dengan cakupan 931 dan terlindungi gorilla galss 6.

BANTING HARGA OPPO RENO 2 RENO 2F HYBRID SOFT CASE RING STAND PANTHER SERIES termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

Untuk pasar indonesia oppo menurunkan dua seri yakni reno 2 dan reno 2f.

Oppo reno series harga. Harga oppo reno ram 6gb rom 256gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Sementara reno 2z sepertinya tak akan mendarat di sini. Kamisukareview spesifikasi dan harga oppo reno 2 series baru saja diungkap di ajang peluncuran resmi yang dihelat di indonesia.

Harga oppo reno dan spesifikasi oppo reno yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Temukan hanya di pricebook. Menurut ceo oppo indonesia ivan lau oppo reno.

Smartphone andalan terbaru dari oppo reno series akhirnya resmi meluncur di indonesia. Ponsel anyar ini hadir dalam dua varian yaitu reno 10x zoom dan reno. Harga oppo reno 3 dan spesifikasi oppo reno 3 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Pada bagian layar perangkat ini memiliki lebar 653 inci dengan dimensi 1080 x 2340 piksel atau fhd. Berikut ini harga dan spesifikasi oppo reno series resmi rilis di indonesia pada 17 juni 2019 kemarin. Oppo reno series merupakan perangkat high end terbaru oppo yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik yang mempesona.

Smartphone baru dengan rumor teknologi 10x optical zoom pada kameranya. Layaknya reno series generasi pertama di perangkat baru ini oppo pun menerapkan struktur desain yang sama di bagian belakang. Oppo menyematkan empat kamera di bagian belakang.

Lihat juga spesifikasi promo dan review oppo reno di sini. Daftar harga ponsel tabletsmartphone oppo reno baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga oppo reno series ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua.

Peletakan konfigurasi kamera hingga logo oppo diatur vertikal. Reno 2 akan ditenagai snapdragon 730g dan ram 8 gb. Daftar harga hp oppo reno series murah terbaru dan terlengkap di indonesia.

Memori internalnya 256 gb. Perangkat ini menggunakan teknologi. Oppo reno rencananya akan berada di pasar indonesia hanya dalam satu varian saja yaitu ram.

Perangkat ini akan memiliki layar amoled 65 inch dengan resolusi full hd. Smartphone android premium dengan layar amoled 65 inci dan 4 kamera belakang 60 mp. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.


0 Response to "Oppo Reno Series Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel