Harga Mobil Brio Matic



Mobil matic murah terbaik 2019 di indonesia dan harga mobil matic termurah mobil matic paling irit yang bagus honda suzuki daihatsu toyota mitsubishi. Selain itu honda juga menyediakan varian transmisi manual serta matic yang bisa dipilih sesuai kenyamanan berkendara penggunanya.

Harga Diskon Pedal Gas Matic Trd Mobil Brio termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Mobil mungil dengan transmisi cvt 5 speed menjadi kelebihan honda brio satya e cvt.

Harga mobil brio matic. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti baleno calya dan lainnya. Mesin yang dipakainya juga bertenaga dan harga jualnya sangat murah. Brio 2020 hatchback terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin.

Setelah mengetahui berapa harga brio terbaru di tahun 2020 nanti sekarang saatnya kita lihat siapa saja yang jadi pesaing dari lcgc ini. Harga honda brio siapa yang tidak kenal dengan pabrikan mobil honda yang berasal dari negara sakura. Hadir dengan banderolan harga 147 juta hingga 199 juta honda brio siap menantang kompetitornya yaitu toyota agya dan daihatsu ayla yang telah hadir lebih dahulutidak kalah dari kakak kandungnya yaitu mobilio 2020 baru mobil brio ini juga punya tempat.

Jual beli honda brio matic dan cari mobil bekas di olx. Honda brio rs termasuk dalam jajaran mobil murah non lcgc. Harga honda brio rs asal sobat ketahui ada beberapa tipe honda brio yang dipasarkan di indonesia dan tipe tertinggi adalah brio rs.

Mobil ini menawarkan desain lebih sporty dengan fitur lebih lengkap. Harga honda brio 2020 mulai dari rp 147 juta. Honda juga menyediakan varian matic dengan transmisi cvt serta varian manual yang dibanderol lebih murah dibandingkan harga mobil brio matic.

Salah satu model city car yang cukup dikenal dan laris di indonesia adalah honda briosebelum kehadiran lcgc low cost green car honda awalnya menghadirkan mobil mungil ini untuk menyasar segmen keluarga kecil dan wanita atau khususnya mereka yang baru ingin membeli mobil pertama dan juga mereka yang ingin beralih dari. Harga honda brio 2019 baru dan bekas yang dijual di indonesia. Nah salah satu mobil lcgc terbaik adalah honda brio.

Honda merupakan pabrikan mobil yang telah beberapa kali memproduksi mobilnya yang sukes di pasar otomotif khususnya di negeri kita indonesia tercinta. Honda brio satya terdiri dari beberapa varian model terendah honda brio satya s mt dilepas seharga rp140000000 honda brio satya e manual seharga rp148500000 dan honda brio satya e cvt dengan harga rp163500000. Mobil ini dipasarkan dalam beberapa tipe berbeda yakni brio satya s brio satya e dan brio s.

Temukan iklan mobil bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di olx pusat bursa mobil terlengkap di jakarta dki.


0 Response to "Harga Mobil Brio Matic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel