Harga Kurma Palm Fruit



Harga kurma palm fruit jakarta terbaru jika anda ingin membeli kurma palm fruit jakarta namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kurma palm fruit jakarta murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Harga kurma coklat antara rp 30000 hingga rp 45000 per 300 gram.

Kurma Madu Tunis Merk Palm Fruit DUS 5 KG Fresh Manis Harga Grosir termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 447.000,00

Beli Sekarang

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Harga kurma palm fruit. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kurma palm fruit jakarta seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Karena itu sering kita jumpai kurma palm fruit di mal mal dan supermarket terkenal. Kurma palm fruit merupakan kurma yang berkualitas paling baik dengan pengemasan yang menarik.

Kurma palm fruit berasal dari negara tunisia. Ciri khas dari kurma palm fruit ini adalah terdapat tangkai buah kurma di kemasannya yang memberikan kesan alami dan lebih segar. Kurma palm fruit adalah kualitas terbaik dari tunisia.

Perbedaan harga kurma coklat berdasarkan varian rasa merk dan berat bersih. Kurma palm fruit 500gr. Bahwa materi di situs kami adalah yang terkini.

Buah kurma palm fruit merupakan merk kemasan buah kurma yang berasal tunisia yang terkenal dikalangan penikmat kurma. Kami adalah toko kurma online yang jual kurma palm fruit 250 gram dan juga 500 gram. Atau bahwa situs atau layanan apapun akan tetap tersedia.

Pesan hari ini juga untuk harga paling murah bagi toko agen reseller yang ingin memulai bisnis kurma. Sesuai pasal 15 16 syarat ketentuan kami kami tidak menjamin menyatakan kelengkapan atau keakuratan informasi yang diterbitkan di situs kami. Kurma ini berasal dari negeri tunisia.

Kurma palm fruit adalah kurma yang berasal dari tunisiakurma ini memiliki citarasa yang khas yaitu kenyal dagingnya manis dan gurih. Kami jual kurma palm fruit 500 gram yang dikemas langsung bersama dengan tangkainya sehingga kesegaran kurma akan semakin terasa dan rasa manisnya pun lebih fresh serta alami. Harga kurma palm fruit.

Karena kurma palm fruit ini memiliki rasa kualitas kurma yang lezat dan nikmat. Kurma palm fruit merupakan kurma murah dan enak tetapi kualitasnya premium. Kurma palm fruit berbentuk agak gemuk ovallonjong.

Disediakan harga kurma khusus untuk pedagang reseller palm fruit 250 gram khusus pembelian 1 dus karton berisi 24 pack dengan kualitas yang sama. Jual kurma palm fruit dengan harga rp52000 dari toko online abimanyuherbal kota bekasi. Untuk kemasan 250 gram tentu harga yang ditawarkan jauh lebih hemat jika dilihat per kemasan termasuk jika anda ingin menjualnya kembali.

Sejauh situs kami dan informasi dan layanan di situs kami disediakan gratis kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau. Kurma palm fruit merupakan kurma yang sangat favorit bagi pecinta kurma diseluruh dunia dan termasuk kurma berkualitas premium. Cari produk minuman kemasan lainnya lainnya di tokopedia.

promo Kurma Tunisia Palm Fruit 500 gr Termurah Harga Grosir termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 85.000,00

Beli Sekarang

Kw 1 Kurma Tangkai Tunisia Palm Fruit. Dus 5 Kg Fresh Manis Harga Grosir Produk Laris termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 547.000,00

Beli Sekarang

Kurma Tunisia Palm Fruit 2 Kg Basah Termurah Harga Gros KSH termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 268.800,00

Beli Sekarang

harga per karton 12 box kali 500 gr kurma palm fruit from tunisia fresh termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 582.000,00

Beli Sekarang

Kurma Madu Tunis Merk Palm Fruit / DUS 5 KG Fresh Manis Harga Grosir termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 428.000,00

Beli Sekarang

Kurma Tangkai Tunisia Palm Fruit DUS 5 KG Fresh Manis Harga Grosir TERLARIS termasuk dalam kategori Herbal dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 598.500,00

Beli Sekarang

Kurma Tunisia Palm Fruit 5 Kg Kering Harga Grosir Termurah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 425.000,00

Beli Sekarang

Kurma Palm Fruit Tunisia 500Gr Harga Promo termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

Jual harga perkarton isi 12 box kurma palm fruit palm frutt 500 termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 670.000,00

Beli Sekarang

sepesial Kurma Tunisia Palm Fruit 2 Kg Basah Termurah Harga Grosir !! termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 202.000,00

Beli Sekarang

Unik Kurma Madu Tunis Merk Palm Fruit DUS 5 KG Fresh Manis Harga Grosir Diskon termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 405.000,00

Beli Sekarang

Kurma Tangkai Tunisia Palm Fruit/ DUS 5 KG Fresh Manis Harga Grosir termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 787.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Kurma Palm Fruit termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Kurma Palm Fruit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel