Harga Hp Infinix Zero 4



Kabar baiknya infinix zero 4 ini rilis resmi di indonesia dan sudah mendukung jaringan 4g semua operator di indonesia termasuk smartfren dan bolt. Infinix zero 4 akan mulai dijual di indonesia pada bulan januari 2017 mendatang dengan harga mencapai rp2999000.

Harga Diskon LcdTs Hp Infinix Zero 4 X555 Layar Touchscreen Sparepart Handphone termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 469.000,00

Beli Sekarang

Harga bisa berbeda sesuai lokasi warna dan hal lain nya.

Harga hp infinix zero 4. Harga infinix zero 4. Lihat juga spesifikasi promo dan review infinix zero 4 di sini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga infinix zero 4. Dari pada penasaran yuk lihat harga hp infinix terbaru di indonesia dibawah ini. Belanja online baterai charger smartphones suku cadang handphone dan banyak lagi dari infinix dengan harga terbaik di lazadacoid voucher free ongkir cicilan 0.

Jadi sangat cocok bagi kamu yang tinggal di daerah yang sudah mendukung jaringan 4g. Sementara untuk harga bekasnya berada dikisaran 16 jutaan. Jika sudah melihat spesifikasi dan harga infinix zero 4 plus diatas maka dapat di simpulkan bahwa hp ini nyaman di gunakan untuk keperluan multimedia seperi nonton film karena memilki layar lebar selain itu hp ini juga cocok di gunakan untuk foto selfie maupun fotografi semi profesional karena resolusi kamera nya tinggi yang di.

Harga infinix zero 4 dan spesifikasi review. Harga dan spesifikasi hp infinix di indonesia. Spesfikasi infinix zero 4 lengkap dengan informasi harga.

Harga infinix zero 4 bulan ini mengalami sedikit penurunan harga yang dilepas dengan harga 19 jutaan untuk harga barunya diindonesia dengan garansi resmi. Memang harga infinix zero 4 cukup murah meriah namun spek yang di bawanya tergolong gahar dan diatas rata rata ponsel pintar premium sekelasnya. Dan harga yang kami ambil ini dari salah satu situs jual beli terpercaya lazada.

Infinix zero 4 menjadi salah satu produk dari produsen handphone infinix yang memiliki spesifikasi yang sangat canggih tetapi di jual dengan harga yang relatif murah teknologi keamanan terbaru sensor sidik jari juga tersemat pada smartphone ini. Hp infinix terbaru ini adalah seri infinix zero 4 x555 yang merupakan seri lanjutan dari infinix zero 3. Daftar hp infinix dibawah ini semuanya sudah kami lengkapi dengan spesifikasinya ada juga beberapa tipe yang sudah di lengkapi dengan spesifikasi lengkap serta review kelebihan dan kekurangannya.

Infinix zero 4 yang hadir di indonesia telah mendukung jaringan 4g lte dan dilengkapi dengan dua slot sim card. Daftar harga ponsel tabletsmartphone infinix zero 4 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga infinix zero 4 terbaru.

Harga infinix zero 4 vendor smartphone asal hongkong infinix mobile resmi merilis flagship zero 4 dan zero 4 plussmartphone penerus dari infinix zero 3 ini begitu mengagumkan dan menawan pasalnya apa yang disematkan padanya sangat berkualitas.

Harga Diskon Infinix Note Hote Zero 1 2 3 4 5 Plus Pro Bare Bear 12 Case Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 161.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Hp Infinix Zero 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel