Harga Evercoss Y2 Power



Sebagaimana produk terbaru yang baru saja dihadirkan evercoss yaitu elevate y2 power. Harga evercoss winner y2 plus power memang sangat ditentukan oleh spesifikasi yang diusung.

Harga Spesial Baterai Cross Evercoss Winner Y2 Y Ultra A75G A75A Double Power termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 87.000,00

Beli Sekarang

Membawakan spesifikasi yang cukup handal masih membuat yakin evercss untuk tetap membanderol harga evercoss elevate y2 power dengan cukup terjangkau.

Harga evercoss y2 power. Harga evercoss elevate y2 power spesifikasi lengkap tetap untuk tidak mau kalah dengan persaingan dari datangnya smartphone impor kini evercoss juga nampak begitu agresifhal tersebut dapat kita lihat melalui beberapa produk terbaru evercoss yang telah dihadirkan nya di tahun 2016 ini. Lihat juga spesifikasi promo dan review evercoss s55 elevate y2 power di sini. Daftar harga ponsel tabletsmartphone evercoss s55 elevate y2 power baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Dengan fitur serta spesifikasi yang keren ponsel besutan evercoss ini sendiri dilepas kepasar dengan bandrol harga yang miring sob. Harga evercoss elevate y2 power. Perunitnya dilepas dengan kisaran harga.

Harga evercoss elevate y2 power. Namun dalam kasus ini meskipun evercoss winner y2 plus power dipersenjatai dengan komponen maupun spesifikasi yang cukup bagus untuk kelas entry level harga yang dipatok pun tak terlalu tinggi. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Seperti diatas kami katakan smartphone ini dibandrol sekitar 2 jutaan atau lebih tepatnya rp 2350000. Untuk masalah harga evercross sendiri telah mengumumkan. Harga evercoss elevate y2 power tersebut tentunya sudah tergolong sangat murah mengingat evercoss juga menawarkan kemampuan konektivitas yang lengkap mulai dari adanya fitur dual sim yang mendukung jaringan 4g lte bluetooth wi fi dan juga beberpa akse.

Harga evercoss winner y2 plus power. Seperti diatas kami katakan bahwa harga evercoss winner y2 plus power r50a ini terbilang cukup murah karena mengintip dari salah satu toko online yang ada ponsel ini di bandrol seharga rp 1149000 juta rupiah. Smartphone tersebut adalah yang pertama menyambangi pasar lokal dengan andalan kapasitas baterai jumbo 6200 mah.

Evercoss elevate y2 power merupakan smartphone 55 inch dengan sistem operasi android lollipop 51 bresolusi hd 1280 x 720 piksel yang akan memanjakan anda dengan. Sukses dengan penjualan ponsel seri y terdahulunya evercoss kini kembali menghadirkan seri ini dengan spesifikasi sangat mencengangkan yang ia sebut dengan evercoss elevate y2 power. Harga dan spesifikasi evercoss elevate y2 power ponsel buatan dalam negeri akhir akhir ini kian mampu mengimbangi produk vendor global.

Produk ini banyak diminati masyarakat karena harganya yang sangat murah dengan spesifikasi yang lumayan tangguh. Karena memang harga evercoss elevate y2 power dan spesifikasinya sudah cukup kompetitif dan siap bersaing dengan produk dari vendor vendor asing.


0 Response to "Harga Evercoss Y2 Power"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel