Harga Burung Jalak Kebo



Harga burung jalak kebo bahan atau bakalan biasanya dipatok dengan harga minimal rp 75000 per ekornya sedangkan untuk burung jalak kebo jantan yang sudah bisa buka paruh biasanya dibanderol dengan harga rp 150000. Suaranya memang mantap dan memiliki kicauan yang khas tidak heran bila harga burung jalak suren cukup tinggi di pasaran.

Harga Diskon Burung Bahan Jalak Kebo termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

Adapun daftar harga sesuai jenisnya yaitu di bawah ini.

Harga burung jalak kebo. Harga tersebut tergantung pada jenis burung yang dibeli. Burung jalak kebo memiliki warna hitam pekat di tubuhnya memiliki banyak peminat dari kalangan pecinta burung karena ada beberapa jenis burung jalak kebo yang mampu menirukan suara manusia meskipun tidak sebaik burung beo. Harga burung jalak kebo mata putih yang sudah remaja usia 7 sampai 8 bulan sekitar rp 2500000.

Harga burung jalak kebo bisa mulai didapatkan pada kisaran rp 100000 sampai rp 400000 untuk yang sudah besar. Tentang berapa harga jalak kebo mata putih atau kuning sebenarnya relatif tergantung bagaimana kondisi jalak kebo tersebut. Namun kisaran harga yang dipatok untuk harga burung jalak kebo biasanya mulai dari rp75000 hingga rp550000.

Harga burung jalak kebo. Harga burung jalak kebo agustus 11 2019 juli 8 2019 oleh syatama ginola mungkin banyak para pecinta burung yang telah mengenal burung jalak kebo karena jenis burung yang satu ini cukup terkenal di. Harga burung jalak kebo memang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga burung jalak suren.

Harga burung jalak bali menjadi yang paling mahal untuk yang bakalan saja sudah dibandrol lebih dari rp 10000000 dan yang sudah besar bisa mencapai rp 25000000. Jalak suren bisa dibilang sebagai salah satu jenis yang cukup disegani di antara jalak jalak yang lain. Burung jalak kerbau mata putih dewasa rp.

Harga jalak kebo memang sangat bervareatif itu tergantung pada beberapa hal seperti jenis jalak kebo umur dan tentunya. Harga burung jalak kebo umumnya berbeda beda pada setiap daerahnya. Burung jalak kebo atau jalak kerbau yang sudah dewasa usia sekitar 1 tahun dihargai rp.

Harga burung jalak putih anakan yang berusia 2 sampai 3 bulan kira kira rp 1500000. Daftar lengkap harga burung jalak berikut adalah daftar lengkap harga burung jalak terbaru yang bisa dijadikan sebagai patokan saat menjual atau membeli burung. Jika kemampuan kicauan atau berbicara jalak kebo tersebut bagus maka harganya akan semakin mahal.

Berikut ini ulasan lengkapnya mengenai harga pasaran burung jalak putih terbaru. Makanan burung jalak kebo november 14 2019 oleh awal nur yulianto burung jalak kebo atau jalak kerbau atau jalak hitam merupakan satu diantara jenis burung jalak yang dibekali keunikannya tersendiri.


0 Response to "Harga Burung Jalak Kebo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel