Xperia Xa Ultra Harga



Sony xperia xa ultra mempunyai teknologi kamera revolusioner karena masih jarang ada ponsel yang memiliki teknologi optical image stabilization di kamera depannya. Selain itu sony pun sudah terkenal dengan harga ponselnya yang cukup tinggi.

Lcd Touchscreen Sony Xperia C6 F3216 Xa Ultra Original Harga Miring termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 406.000,00

Beli Sekarang

Sony xperia xa ultra belum secara official resmi di indonesia namun ponsel ini masih bergaransi distributor karena belum lulus tkdn.

Xperia xa ultra harga. Untuk harga sony xperia xa ultra dua kali lipat lebih mahal dari sony xperia xa sebelumnya karena gadget terbaru ini didukung dengan spesifikasi lebih mumpuni diberbagai sektor. Harga sony xperia xa ultra pada awal tahun 2016 tepatnya beberapa bulan lalu sony terhitung telah menciptakan 3 ponsel baru yang mungkin untuk saat ini sudah terbit ke masyarakatsony xperia x series ini terbukti memberikan performa yang bagus untuk pengguna. Harga sony xperia xa ultra f3216 terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum.

Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia xa ultra di sini. Harga sony xperia xa ultra dan spesifikasi september 2019 sony xperia xa ultra yang merupakan phablet 6 inci dengan chipset ultra helio p10 dan ram 3gb mampu melesat cepat. Sony xperia xa ultra memiliki jaringan 4g lte yang membuat konektivitas internet menjadi lebih cepat.

Temukan hanya di pricebook. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga sony xperia xa ultra saat ini mengalami sedikit kenaikan diangka 35 jutaan untuk harga barunya.

Dan untuk harga bekasnya masih berada dikisaran 23 jutaan saja. Sony xperia xa ultra memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 gb yang didukung ram 3 gb yang tentunya akan memberikan fleksibilitas penyimpanan dan bekerja secara multitasking saat penggunanya beraktivitas. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia xa ultra baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga Miring Lcd Touchscreen Sony Xperia Xa Ultra F3211 F3212 Original Oem termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.160.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Sony Xperia X Xa Xa1 Xr Xz Xz1 Ultra Premium Kamera Popsocket Case Hp termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 273.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Sony Xperia Xa Ultra Nillkin Qin Series Leather Case 089X648X708X766 termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 151.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lcd Sony Xperia Xa Ultra Touchscreen - Putih termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 455.000,00

Beli Sekarang

JELLY CASE SLIM BLACK MATTE CASE SONY XPERIA XA ULTRA HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA SONY XPERIA XA ULTRA SARUNG NILLKIN QIN FLIP COVER HARD CASE ORIGINAL termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 143.000,00

Beli Sekarang

Sony Xperia Xa Ultra Dual Xa Ultra Stylish Stpu Soft Case Harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Sony Xperia XA Ultra Dual Canvas Leather Flip Casing Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.500,00

Beli Sekarang

Harga Miring Lcd & Touchscreen Sony Xperia Xa Ultra & F3211 &F3212 Original Oem Super Sale termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Flip Case Nillkin Sony Xperia Xa Ultra Sparkle Series Terlaris termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Sony Xperia Xa Ultra Dual Roar Window Leather Flip Cover Casing Case termasuk dalam kategori Jersey dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Xperia Xa Ultra Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel