Harga Tiket Waterbom Pik



Pay 1 for 2 beli 1 tiket masuk dapat gratis 1 tiket masuk hanya berlaku untuk tiket masuk tidak termasuk makan minum pembelian langsung di loket waterbom pik syarat ketentuan. Manajemen waterbom pik berhak mengeluarkan pengunjung dari dalam taman.

TURUN HARGA Tiket waterbom waterboom PIK min 4 tiket Tiket Promo TERB termasuk dalam kategori Perlengkapan Outdoor dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 101.200,00

Beli Sekarang

Harga tiket masuk waterbom pik jakarta.

Harga tiket waterbom pik. Meskipun tidak bisa dipungkiri banyak juga orang yang menganggap harga tiket waterbom pik cukup mahal namun harga masuk waterboom pik harga yang ditawarkan tidaklah mahal sekali mengingat segala fasilitas yang didapatkan setelah membeli. Untuk hari biasa dari senin hingga jumat rp 150000 sedangkan untuk promo anda hanya diharuskan membayar rp 72000 saja. Jelajahi area taman wahana air.

Berlaku setiap hari termasuk sabtu. Berlaku untuk transaksi dengan mandiri debit dan kartu kredit. Demikian artikel mengenai harga tiket masuk waterbom pik yang sudah selesai anda baca diatas.

Konsep yang ditawarkan waterbom pik jakarta tetap mengusung tema taman tropis dengan kerimbunan pohon pohon yang sangat khas. Tiket waterbom pik jakarta jam buka. Promo berlaku sampai 31 januari 2020.

Gunakan splash band untuk setiap transaksi yang dilakukan selama berada dalam waterbom jakarta di semua konter kasir yang tersedia. Promo waterbom jakarta pik tiket masuk rp 1. Ditambah dengan berbagai wahana menarik yang dapat anda nikmati.

Ayo bermain di waterpark tematik di jakarta dengan beragam promo waterbom pik sekarang bisa masuk dengan harga tiket yang lebih murah berikut deal yang bisa digunakan. Berikut harga tiket masuk waterbom pik jakarta baik untuk anak anak juga dewasa periode hari biasa weekday senin jumat dan akhir pekan weekend sabtu minggu serta hari libur. Setelah mengatahui aneka permainan di waterboom pik dan lokasinya sekarang giliran kami untuk membagikan informasi mengenai harga tiket masuk waterboom pik.

Harga tiket masuk waterboom pik wahana permainan air merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merefresh pikiran setelah disibukan dengan aktifitas sehari haribagi anda masyarakat ibukota atau pendatang dari luar kota yang menyukai wisata air kami sarankan untuk mengunjungi waterboom pik. Beli 1 gratis 1 beli 1 tiket masuk dapat gratis 1 tiket masuk hanya berlaku untuk tiket masuk tidak termasuk makan minum pembelian langsung di loket waterbom pik syarat ketentuan. Berikut wahana yang disediakan oleh waterbom pantai indah kapuk.

Harga tiket masuk waterbom pik terbilang murah dibandingkan waterbom bali. Rute waterbom rute menuju waterbom pik. Berikut adalah uraian lengkapnya.

Semoga dengan adanya artikel harga tiket masuk waterbom pik ini dapat membantu anda dalam menemukan informasi yang anda cari dan bisa menambah pengetahuan anda mengenai berbegai tempat wisata yang cocok dikunjungi ketika masa liburan tiba.

HARGA HEMAT Tiket Waterbom PIK ticket waterbom PIK termasuk dalam kategori Renang Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Tiket Masuk Waterbom Jakarta - Pik termasuk dalam kategori Diving Fin dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 247.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tiket waterbom waterboom PIK TERMURAH Tiket Promo TERBATA termasuk dalam kategori Perlengkapan Outdoor dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

READY STOK HARGA HEMAT TIKET WATERBOM PIK aksesoris sport termasuk dalam kategori Renang Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 378.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS TIKET WATERBOM PIK termasuk dalam kategori Renang Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 262.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tiket waterbom waterboom PIK TERMURAH Tiket Promo TERBATA termasuk dalam kategori Perlengkapan Outdoor dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Tiket Waterbom Pik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel