Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari



Untuk musim liburan atau high season 09 juni 2018 24 juni 2018 harga tiket masuk water kingdom mekarsari baik untuk anak anak dan dewasa ditawarkan dengan harga rp 120000. Harga tiket water kingdom masa liburan panjang akan lebih seru dihabiskan dengan bermain bersama keluarga atau teman teman tercintaanda yang sedang merencanakan liburan tidak ada salahnya untuk mencoba pengalaman baru berlibur di water kingdom mekarsarimerupakan suatu tempat wisata bermain air yang menyenangkan disebut dengan water kingdom mekarsari family aquatic adventure park di.

Harga Hemat Tiket Waterkingdom Mekarsari - Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Jika anda penasaran untuk mengetahui harga tiket water kingdom maka kami akan memberikan daftar tiket masuk wahana ini untuk anda.

Harga tiket water kingdom mekarsari. Harga tiket wisata water kingdom mekarsari sudah termasuk dalam semua wahana. Harga tiket water kingdom mekarsari berlaku untuk anak anak dan dewasa. Harga tiket masuk water kingdom mekarsari tempat wisata air water kingdom terletak di kota dingin bogor.

Harga tiket water kingdom mekarsari yang sudah anda bayarkan di awal juga bisa digunakan untuk menikmati race slide. Sedikit berbeda dengan beberapa wahana sebelumnya di sini anda tidak akan lagi menikmati berseluncur sendirian. Water kingdom mekarsari family aquatic adventure park menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain play pendidikan jasmani physical education olahraga sport rekreasi recreation dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan leisurelibur lebaran hut ri ke 68 kemerdekaan perlombaan kemerdekaan.

Perlu diketahui bahwa wisata air water kingdom ini buka mulai pukul 0900 hingga pukul 1700harga tiket pada hari libur dan weekend yaitu sebesar rp 95000 baik untuk pengunjung dewasa maupun anak anak. Water kingdom menyediakan berbagai fasilitas permainan yang mendidik sangat cocok untuk anak anak. Anda bisa menikmati sensasi kecepatan dan juga kelincahan bersama dengan teman teman lainnya.

Jam operasional water kingdom untuk jam operasional objek wisata water kingdom mekarsari bogor ini buka untuk setiap hari yakni mulai dari pukul 0900 1700 wib. Harga tiket masuk water kingdom mekarsari bogor berlibur tidak selalu ke tempat yang eksotis yang berbau alam namun berlibur di tempat rekreasi keluarga juga bisa menjadi pilihan untuk mengiris akhir pekan kalian misalnya dengan datang ke water kingdom mekarsari yang menyediakan fasilitas rekreasi yang mendidik serta menyehatkan dengan mengabungkan permaian dengan penfidikan jasmani yaitu. Raya cileungsi jonggol km.

Harga tiket water kingdom mekarsari liburan merupakan hal yang sangat tepat untuk mengisi akhir pekan bersama pasangan maupun keluarga tercintajika anda menginginkan liburan seru tapi harga tiket masuknya murah maka silakan anda berkunjung ke salah satu objek wisata di bogor. Demikianlah informasi mengenai harga tiket water kingdom mekarsari terbaru kali ini. Kehilangan atau kerusakan barang barang pengunjung tidak menjadi tanggung jawab pihak wisata water kingdom mekarsari.

Pengunjung dilarang membawa hewan peliharaan. 3 cileungsi bogor jawa barat 16820 indonesia. Htm sudah termasuk pemakaian semua wahana kecuali wahana non air.

Harga tiket masuk wisata water kingdom ini bisa beruah kapan saja sesuai dari pihak pengelola wisata tersebut yang menentukanya. Alamat lengkapnya di jl.

Harga Hemat Tiket Waterkingdom Mekarsari - Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel