Harga Sticker Sandblast Per Meter



Pengiriman cepat pembayaran 100 aman. Biasanya jenis sticker ini digunakan pada cafe restaurant bank ruangan kantor hotel mesin atm dan beberapa tempat lainnya.

sandblast cutting sticker CUSTOM DESAIN harga per meter termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

Harga bisa disesuaikan dengan quantity pesanan konsumen semakin banyak quantity pesanan semakin banyak potongan harga yang kami berikan kepada konsumen.

Harga sticker sandblast per meter. Harga sticker sandblast per meter sticker sandblast banyak digunakan di beberapa tempat besar sehingga harga sticker sandblast per meter tentu berbeda beda sesuai dengan luas tempat. Harga sticker sandblast murah dan kaca film serta cutting sticker terlengkap. 150000meter cara menghitung biaya cutting stiker untuk harga per cm rp 15 perak saja.

Untuk harga pemasangan sticker sandblast yang polos yaitu rp 85000m2 dengan minimal order 5 meter persegi. Pemasangan diatas 10 meter persegi kami memberikan harga rp. Jual sticker dan mesin cutting jinka.

Beli stickerstiker kaca sandblastkaca eslapisan kaca film dengan harga murah rp28000 di lapak cintiya farannisa caefilmartistik bekasi. Memasang sticker sandblast pada kaca atau jendela rumah maupun tempat usaha merupakan suatu kebutuhan yang banyak dicari oleh banyak orang terutama bagi mereka yang ingin membuat tampilan kaca di lokasi rumah atau tempat usaha menjadi lebih cantik memberikan privasi dan juga memberikan perlindungan ekstra pada kaca. Produk sticker kaca bermacam macam dari harga sticker termurah sampai yang termahaluntuk harga sticker sandblast sendiri kami jual rp80000m2 sudah include pasangjika ada motif minimalis garis akan di kenakan biaya motif sebesar rp5000m2.

Sticker sandblast per m2 sticker sandblast polos rp 90000 harga tersbut meliputi sticker sandblast takki kossai decolux takki glass sticker sandblast motif rp 95000 sampai dengan rp250000 tergantung dari motif yang di pilih harga penglompokan stiap motif. Free design cutting stiker sandblast lebar 100cm x 100cm harga rp. Deskripsi cutting sticker stiker sandblast sandblasting.

Agen profix skotlet motor murah grosir dan eceran. Oracal 651 asahi transign max decal masking tape.


0 Response to "Harga Sticker Sandblast Per Meter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel