Harga Sewa Gaun Pengantin



Gaun dibawah ini bisa digunakan untuk sewa gaun wedding prewedding. Selain harga yang murah almera juga memiliki banyak pilihan gaun pengantin modern tradisional dan muslimah.

sewa / rental gaun pengantin putih mengembang (harga sewa+deposit) termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.100.000,00

Beli Sekarang

Selain sewa gaun yang sudah ada almera sewa gaun pengantin bandung juga menerima pesanan baju gaun untuk disewa dengan syarat baju gaun di pesan minimal 3 minggu sebelum.

Harga sewa gaun pengantin. Apa bisa dikirim gaunnya. Masa sewa yang lama 7hari bahkan bisa mendapatkan perpanjangan gaun gratis jika gaun akan dipakaidibawa keluar kota gratis peminjaman aksesoris dan perlengkapan gaun bagi penyewa gaun vermak gratis gaun sesuai ukuran pemakaian. Harga tersebut belum termasuk untuk biaya makeup pengantin.

Sewa gaun pengantin sewa gaun wedding prewedding september 14 2017 january 7 2019 leave a comment. Belum harga sewa jas mulai 150 200rb. Harga sewa kebaya pengantin murah jakarta selain sebagai perias pengantin adelia juga melayani jasa sewa kebaya gaun untuk wilayah jakarta dan sekitarnya adapun mengenai harga cukup berfariatif mulai dari rp750000.

Berapa lama sewa gaun. Apa sudah termasuk accesories. S l harga sewa.

Apa harga sudah termasuk jas. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Almera bisa dijadikan opsi untuk penyewaan gaun pernikahan.

Bisa wilayah jkt saja. Sekali sewa max pengembalian 3 hari. 350000 pria jas biru celana dasi kemeja coklat.

Mulai dari 250000 sekali sewa. Beli sewa gaun pengantin online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Tipe 28 size.

sewa gaun pengantin putih kemben ekor full motte(harga sewa+deposit) termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.400.000,00

Beli Sekarang

sewa / rental gaun pengantin putih mengembang ekor pjg(harga sewa+depo termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.400.000,00

Beli Sekarang

sewa / rental gaun pengantin putih kemben pinguin(harga sewa+deposit) termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.800.000,00

Beli Sekarang

sewa / rental gaun pengantin putih model duyung(harga sewa+deposit) termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.800.000,00

Beli Sekarang

sewa / rental gaun pengantin putih kemben ekor (harga sewa+deposit) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.100.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Sewa Gaun Pengantin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel