Harga Pintu Kaca Geser



Bukan hanya itu saja ada juga beberapa rumah yang menggunakan pintu aluminium geser seperti halnya rumah rumah pada umumnya yang menggunakan pintu dengan kaca mungkin orang dengan rata rata ke kayaan yang luar biasa. Terima kasih semoga bermanfaat untuk anda.

HARGA HEMAT Lemari rak sepatu pintu geser sliding kaca abu coklat tin termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 826.000,00

Beli Sekarang

Harga dibawah ini merupakan harga ukuran standar bisa dikenakan tambahan harga jika ukuran melebihi ukuran standar.

Harga pintu kaca geser. Pintu kaca geser merupakan pintu yang cara menutup dan membukanya menggunakan sistem sliding atau geser dan terbuah dari bahan kaca tempered yang tidak mudah pecah. Pintu besi geser adalah pintu dibuat dengan bahan plat baja yang di desain juga menggunakan sistem sliding yang dilengkapi dengan rel. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar harga pintu kaca geser minimalis silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Dan setiap daun pintu mengantung pada rel atas. Dan juga gampang untuk membersihkan lantai. Seperti pada judul di atas berikut kami berikan informasi daftar harga pemasangan kusen aluminium pintu dan jendela terbaru 2019.

Harga pintu geser berbagai jenis dan model. Harga pintu kaca geser. Pintu geser gantung sama seperti pintu geser aluminium biasa bedanya adalah ini hanya memakai rel atas.

Pada saat ini memang perkembangan hunian semakin banyak mengalami perubahan menjadi lebih modern dan elegan. Penerapan pintu kaca geser minimalis biasanya di terapkan untuk pintu ruang keluarga dan pintu ruang tengah yang menuju ke ruangan outdoor. Bagi anda yang ingin mengetahui info mengenai daftar harga pintu geser di bawah ini admin akan sajikan indo mengenai harga pintu geser terbaru berikut infonya.

Kaca jendela 2 muka ukuran panjang at 1 m dan tinggi nya ukuran standar 3. Kelebihan ada pintu geser gantung ini adalah tidak ada rel bawah jadi tidak tersandung ketika anda melewatinya. Pintu kaca geser panjang 1 m tingginya ukuran standar 2.

Pintu geser ini pada saat ini sangat populer dan bukan hanya orang jepang saja yang menggunakan pintu geser ini masyarakat indonesia juga sudah menggunakan pintu ini. Bahkan ada juga yang membuat pintu rumah nya dengan bahan kaca yang pastinya sangat modern bukan. Teknologi yang di ciptakan di masa sekarang juga sangat mendukung sekali untuk modernisasi apalagi perkembangan pintu.

Tidak disarankan untuk di terapkan di pintu kamar mandi ataupun pintu kamar tidur. Pintu kaca biasa panjang 1 m tingginya ukuran standar perkiraan biayanya berapa. Gambar pintu kaca geser.

Demikian info menarik seputar perlengkapan rumah yang bisa admin sajikan semoga dengan adanya artikel kami dapat membantu anda dalam mencari segala kebutuhan bahan bangunan anda. Model pintu geser kaca untuk menciptakan hubungan antara ruang dalam dengan ruang luar desain pintu geser sliding yang tepat dibutuhkan agar berfungsi secara optimal. Pintu sliding geser yang menghadap ke taman tentu berbeda dengan pintu biasa dengan ukuran standart seperti pada pintu utama maupun pintu yang ada didalam rumah.

Harga Hemat Roda Pintu Kaca Etalase Geser .Stainless. termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.000,00

Beli Sekarang

Harga Special Round Glass Sliding Door Handle Handel Pintu Kaca Sliding Bulat Geser termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 164.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Uggdal - 4 Panel Utk Rangka Pintu Geser Abu-Abu Kaca 100X236 Cm termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.746.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Minimalis - Hitam termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.755.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Lemari Rak Sepatu Pintu Geser Sliding Kaca Abu Coklat Tinggi Bandung termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 785.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Rsa Chest Freezer - Xs 320 Pintu Kaca Geser 288 Liter Sliding Flat termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.460.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Minimalis - Hitam termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.820.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier.. Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Minimalis - Hitam termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.807.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lemari Pakaian Baju 2 pintu Sliding Geser Kaca Activ Slide 211 termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.545.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Pakaian Baju 2 Pintu Sliding Geser Kaca Modern Minimalis - Hitam termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.665.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Cupboard Sliding Door Lemari Arsip Pintu Kaca Geser 5 Ruang termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.430.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Besi Pintu Geser Kaca Warna Beige termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.756.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Pintu Kaca Geser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel