Harga Lg X Cam



Lihat juga spesifikasi promo dan review lg x cam silver di sini. Duel ponsel dual kamera kelas menengah.

Harga Special Camera Kamera Dual Belakang Lg Xcam X Cam .1. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 204.000,00

Beli Sekarang

Pilihan lainnya lg x cam juga dijual di vietnam pada fado dengan harga rp 1412164.

Harga lg x cam. Detail dari lg x cam. Yang pertama sebesar 16 mp angle normal sangat baik untuk memberikan gambar yang sangat jernih dan tajam. Daftar harga ponsel tabletsmartphone lg x cam silver baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga lg x cam bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 19 jutaan harga bekasnya sekitar 13 jutaan. Namun seringkali smartphone dengan kamera bagus cenderung mahal. X cam dilengkapi dengan dual primary camera.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Terlebih pada bagian depan telah terpasang sensor kamera berkekuatan 8 megapixel yang siap memanjakan pengguna lg x cam dalam berfoto selfie dan berkomunikasi via video call.

Lg x cam terbaru dan juga lg menyediakan slot memori ekternal yang bisa dipasangkan kartu microsd berkapasitas maksimum 128gb kamera dan multimedia smartphone ini mengandalkan sisi kamera sebagai kelebihan utamanya. Jual hp lg x cam terbaru harga termurah di bukalapak. Anda dapat membeli lg x cam dengan harga terendah senilai rp 1899000 dari lazada yang 33 lebih murah daripada lg x cam yang dijual oleh blanja dengan harga rp 2825000 anda juga dapat membelinya dari shopee dan butik dukomsel.

Harga lg x cam kemungkinan cukup mahal pasalnya smartphone ini memiliki fitur kamera premium dan akan dipasarkan untuk kelas menengah keatas. Harga tersebut telah termasuk ongkos kirim barang sampai ditempat kita. Nah demikianlah informasi mengenai harga lg x cam yang bisa saya sampaikan.

Compare xiaomi redmi pro vs lg x cam. Harga lg x cam mobile camera menjadi salah satu pertimbangan yang cukup signifikan saat memutuskan untuk membeli smarphone barukamera belakang dan kamera depan yang bagus merupakan hal yang wajib ada pada sebuah smartphone. Ini dia smartphone lg seri x yang memiliki keunggulan di bagian kameranya.

Detail harga terakhir kali diperbaharui pada december 2019. Sebagai situs belanja online terlengkap di indonesia bukalapak juga menjual hp android murah lainnya beserta aksesoris hp terlengkap. Untuk spesifikasi teknisnya memang bisa dibilang lg x cam telah membawa banyak senjata ampuh untuk menggempur pasar ponsel pintarkelas atas.

Lg x camdesain dan tampilan lg x cam telah dilengkapi layar ips display berukuran 52 inci dengan resolusi full hd 1080 x 1920 pixels yang mampu. Beli hp lg terbaru mulai dai lg x cam hingga lc x series lainnya kini dapat dengan mudah anda lakukan secara online di bukalapak. Sebut saja di bagian desainnya smartphone asal negeri ginseng ini telah mengadopsi desain cantik yang tentunya terpadu dengan komposisi material mewah seperti metal dan kaca sehingga membat tampilannya terlihat lebih eksklusif.

Review lg x cam. Lg x cam hadir dengan harga dibawah tiga juta namun dengan spesifikasi kamera layaknya smartphone premium seperti lg g5.

Lg X Superior Class Cam Xcam Soft Jelly Gel Silicon Silikon Case Softcase Hitam K Harga Grosir termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Case for LG X Cam Clear Gratis Tempered Glass Ultra Thin termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.700,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Softcase for LG X Cam K580 High Quality TPU Softcase FREE SP termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Lg X Cam Xcam Agenda Leather Book Flip Cover Dompet Case Casing Kulit Best Price termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 180.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Lcd Lg Xcam X Cam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 780.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lg X Cam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel