Harga Kura Kura Brazil



Rungkut surabaya kota hari ini. Bahkan bisa kita jumpai di pasar malam banyak penjual yang menjajahkan kura kura jenis ini.

HARGA HEMAT BERMUTU AKARI TURTLE 100GR MAKANAN KURA BRAZIL PAKAN KURA termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 14.800,00

Beli Sekarang

Harga kura kura brazil ditentukan bedasarkan ukuran dan corak warannya.

Harga kura kura brazil. Termasuk kedalam kura kura sejuta umat hehehe. Jadi ketika kamu ingin membeli dengan jumlah yang lebih kamu tinggal mengkalikan saja berapa harga yang harus kamu bayar untuk merawat kura kura brazil tersebut. Harga kura kura brazil tersebut adalah harga umum yang sering ada di pasaran namun untuk harga jual sendiri kamu lah yang membuatnya.

Beli kura kura online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Sedangkan untuk harga kura kura brazil dewasa biasa dijual seharga rp 50000 per ekor. Harga kura kura brazil bisa dibilang cukup murah karena untuk mendapatkan hewan hias ini kita cukup merogoh kocek kisaran 30 ribuan atau kadang bisa lebih murah dari itu.

Harga kura kura dibedakan berdasarkan ukuran dan jenisnya. Cari produk kandang reptil lainnya di tokopedia. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Untuk kura kura brazil dewasa jarang dijual belikan karena para penjual lebih memilih memeliharanya sebagai indukan dan lebih memilih menjual kura kura brazil anakan karena lebih banyak peminatnya. Apalagi jika kura kura tersebut adalah kura krua dengan kwalitas yang sangat bagus mulai dari fisik tanpa cacat sehat lincah dan bersih. Anda akan menemukan ribuan listing harga hobi olahraga bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx.

Tetapi kali ini saya tidak hanya membahas tentang harga kura kura brazil saja melainkan akan membahahas 11 jenis kura kura beserta harganya. Kura kura brazil dewasa biasa di jual seharga rp 50000 per ekor. Kura kura in lebih dikenal dengan kura kura brazil.

Rp 45000 kura kura ambon remaja sangat aman untuk pemula lebih tahan hidup. Kura kura brazil trachemys scripta elegans. Rp 250000 kura kura brazil dewasa.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Harga kura kura brasil kecil berkisar rp 20000 per ekor. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Hal ini mungkin yang menjadikan banyak orang suka dengan kura kura jenis ini karena memang masih sangat terjangkau di kantong masyarakat indonesia. Jual kura kura brazil dengan harga rp18000 dari toko online sumberaquarium kota depok. Cari produk kandang reptil lainnya di tokopedia.

Harga kura2 brazil dengan ukuran yang kecil biasanya mencapai rp40000 sampai dengan rp50000 itu untuk harga kura kura brazil perekornya. Jual kura kura brazil murah dengan harga rp300000 dari toko online dianiss kota tegal.

HARGA HEMAT BERMUTU AKARI TURTLE 100GR MAKANAN KURA BRAZIL PAKAN KURA termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 16.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Paket Kura Kura Brazil - Pelet Kura Kura - Tempat Kura Kura termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT PELET MAKANAN KURA KURA BRAZIL termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 16.800,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Akari Turtle 100gr Makanan Kura Brazil Pakan Kura termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Buku Kunci Sukses Memelihara Kura kura Brazil termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.700,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Kandang Hamster Sugar Glider Landak Kura Kura Brazil Terarium Mini termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.000,00

Beli Sekarang

kura kura brazil res 2 ekor 1 box harga promo termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 64.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kura-Kura Brazil High Size Original Indukan last stok termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 738.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Kura kura brazil dan pelet kura kura termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

Kura-Kura Brazil Res Kura-Kura Harga Promo termasuk dalam kategori Perawatan Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Kura Kura Brazil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel