Harga Hp Samsung Galaxy Note 7



Harga note 5 sendiri dahulu dibanderol rp 105 juta namun itu untuk memori internal 32 gb. Untuk harga 10 jutaan ini samsung galaxy note 7 kami rasa sedikit kemahalan mengingat ponsel pintar ini mengalami banyak sekali kasus seperti pernah meledak sehingga mempengaruhi konsumen untuk meminang.

HARGA DISKON FUTURE ARMOR Samsung Galaxy Note 7 FE Fan Edition case casing cover hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy note 7 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga hp samsung galaxy note 7. Versi mahal dari note 7 ini membawa tampilan yuang sangat menggoda dengan kedua layar yang melengkung sama seperti galaxy s6 edge yang dirilis tahun lalu. Harga samsung galaxy note 7 pun tak bisa dibilang main main. Ini membuat keamanan ponsel anda sangat tinggi.

Samsung galaxy note 7 pun sudah dilengkapi dengan ketahanan fisik sertifikasi ip68 yang membuat ponsel ini tahan air dan terpaan debu hingga 30 menit. Harga hp samsung memang bisa dibilang memiliki kelas tersendiri bagi peminatnya. Perangkat samsung terbaru ini telah diluncurkan secara global dengan harga 988 krw atau 895 dolar as di korea selatan.

Harga samsung galaxy note 7 untuk bulan ini masih stabil diangka 107 jutaan dan harga bekasnya masih berada dikisaran 75 jutaanharga tersebut kami ambil dari toko online lazadacoid. Harga samsung galaxy note 7 memang seperti yang tertera pada tabel di atas dijual dengan harga yang cukup mahal karena melihat spesifikasi serta beberapa fitur unggulan yang dihadirkan pada ponsel ini memang menggiurkansehingga wajar saja jika harga samsung galaxy note 7 ini dijual mahal untuk menunjang aktivitas dari samsung menghasilkan ponsel terbaru lainnya. Harga samsung galaxy note 7 dan spesifikasi harga di lazadacoid rp 10777000 harga bekasnya belum tersedia baca kelebihan samsung galaxy note 7 kekurangan samsung galaxy note 7 skor antutu samsung galaxy note 7 warna samsung galaxy note 7 fitur dll.

Harga samsung galaxy note 7 spesifikasi lengkap setelah dinanti nantikan oleh para pecinta ponsel samsung akhirnya perusahaan smartphone asal korea yaitu samsung resmi meluncurkan hp android terbarunya di tahun 2016 inihp terbaru samung tersebut adalah samsung galaxy note 7 yang notabenya adalah perpaduan dari samsung galaxy note 5 dan samsung galaxy s7 edge. Harga galaxy note 7 bila dibandingkan dengan suksesor sebelumnya lebih mahal sekitar rp200 ribuan. Harga samsung galaxy note 7 edge dikelas high end samsung mencoba menarik perhatian dengan perangkat ponsel terbarunya yaitu dengan samsung galaxy note 7 edge.

Fitur mewah lain yang dimiliki samsung galaxy note 7 adalah iris scanner yang memungkinkan anda mengunci ponsel anda dengan scanning mata. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy note 7 di sini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Mengenai harga samsung galaxy note 7 di indonesia sudah ditetapkan sebesar rp10777000 untuk memori internal 64 gb. Harga samsung galaxy note 6 note7 terbaru. Harga samsung galaxy note 6 note 7 samsung galaxy note 7 merupakan smartphone terbaru yang dipersiapkan samsung untuk bersaing di tahun 2016 meneruskan galaxy note seriessamrtphone ini sebelumnya sempat beredar dengan nama samsung galaxy note 6 akan tetapi pada peluncuranya samsung lebih memilih nama samsung galaxy note 7.

Harga Diskon Samsung Galaxy Note 7 Fe Fan Edition Hard Case Casing Hp Ringke Slim termasuk dalam kategori Cooler Fan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 223.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Samsung Galaxy Note 7 Fe Fan Edition Case Casing Hp Otterbox Defender Langusng Order termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 279.000,00

Beli Sekarang

Samsung Galaxy Super Product Note 7 Fe Fan Edition Case Casing Hp Otterbox Defender Harga Grosir termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 257.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Otterbox Defender Samsung Galaxy Note 7 Fe Fan Edition Case Casing Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 558.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Hp Samsung Galaxy Note 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel