Harga Gelas Plastik Per Lusin



Info lengkap gelas jus dan harga per lusin. Harga gelas unik bergambar lampu pijar dijual dengan harga rp.

Tutup Gelas Plastik Kristal Harga per Lusin 12 pcs termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

Informasi harga gelas duralex di atas diperoleh dari berbagai sumber.

Harga gelas plastik per lusin. Bandingkan harga gelas 1 lusin dari berbagai situs. Harga gelas plastik pun biasanya juga variatif tergantung ketebalan dan ukuran dari gelas itu sendiri. Duralex biasanya memang menjual gelas atau cangkir dalam jumlah 12 lusin atau 1 set isi 6 pcs.

Berikut ini informasi harga gelas plastik per lusin dalam berbagai ukuran. Gelas plastik aqua sekarang ini banyak diminati untuk kepentingan ukm. Seperti harga gelas jus plastik gorden dragon isi 6 dengan berat 2 kg tinggi 19 cm dan diameter gelas 8 cm dijual harga rp90000.

Apabila anda membutuhkan gelas duralex 1 lusin maka anda tinggal membeli gelas duralex 2 set 2 x 6 pcs 12 pcs. Kapasitas isi gelas ini mencapai 420 ml dengan bahan food grade. Sehingga anda tak perlu lagi cek harga gelas 1 lusin di semua toko online satu per satu.

Gelas sekali pakai dari bahan plastik ada yang tipis dan tebal biasanya dijual eceran per biji per 1 lusin atau grosir per pack isi 50 pcs. Harga gelas plastik aqua. Berbagai produk baru dalam bentuk cair tentu memerlukan gelas plastik yang murah meriah.

75000 sedangkan bergambar indikator baterai dijual dengan harga rp. Untuk bisnis atau usaha minuman kekinian gelas dari plastik lebih banyak dipakai karena dinilai memiliki harga jual yang ekonomis ringan dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Tutup Gelas Plastik Kristal Harga per Lusin 12 pcs termasuk dalam kategori Ruang Makan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

Gelas Cangkir Plastik per lusin (harga pabrik) termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Piring gelas mangkok plastik berbagai warna pesanan per lusin termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.043.000,00

Beli Sekarang

Harga Per 12 Pc Gelas Mata Plastik Gelasmata 1 Lusin termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang

Tutup Gelas Plastik Kristal Harga per Lusin termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 13.000,00

Beli Sekarang

Tutup Gelas Plastik Dx Harga per Pack (2 lusin) termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 7.500,00

Beli Sekarang

Tutup Gelas Plastik Kristal Harga per Lusin termasuk dalam kategori Ruang Makan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 13.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Gelas Plastik Per Lusin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel