Asus Zenfone Live Harga



Harga asus zenfone live terbaru. Asus mobile setelah cukup sukses dengan keluarga zenfone 3 seriesnya pada bebrapa waktu lalu kini brand asal taiwan tersebut telah memperkenalkan perangkat terbaru yang disnadangi nama cukup unik yakni asus zenfone liveseperti namanya zenfone live smartphone ini sangat cocok sekali buat yang doyan live video.

Kamera belakang asus zenfone live l1 za550kl x00rd ori copotan normal tested. Barang READY dan harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 120.000,00

Beli Sekarang

Asus zenfone smartphone andalan asus.

Asus zenfone live harga. Harga asus zenfone live sebuah produk yang baru di keluarkan oleh asus pada peluncuran zenfone series yang mengusung fitur live history yang sedang ngetrend di periode ini. Namun kabarnya smartphone ini dibanderol dengan harga us150 atau sekitar rp21 jutaan. Smartphone ini dirilis asus dalam ajang consumer electronic show 2014 di las vegas amerika serikat.

Meskipun harga smartphone asus zenfone live l2 terbaru terbilang cukup murah hp ini dilengkapi dengan dukungan chipset qualcomm snapdragon serta didukung juga oleh prosesor dengan kecepatan tinggi. Jual asus zenfone live harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia. Beli case asus zenfone live l2 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Zenfone live juga menawarkan mikrofon mems ganda untuk membantu. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai banderol harga resmi asus zenfone live. Harga asus zenfone live terbaru.

Zenfone live zb501kl adalah smartphone pertama di dunia dengan teknologi real time beautification sehingga memungkinkan untuk live bahkan dengan versi diri anda yang lebih glamor. Asus zenfone merupakan seri smartphone yang menjadi andalan asus. Harga yang cukup rasional jika melihat spesifikasinya yang tidak jauh berbeda dari asus zenfone go zb500kl.

Perkembengan sosial media yang semakin pesat dan cepat atas teknologi dan fitur yang diusungnya. Smartphone asus kelas menengah ke bawah dengan beragam tipe. Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama.

Pada ajang tersebut sebanyak tiga seri zenfone langsung diumumkan oleh asus meliputi zenfone 4 zenfone 5 dan zenfone 6. Harga asus zenfone live zb501kl. Smartphone asus zenfone live l2 terbaru menawari teknologi terbaik du kelasnya dengan menghadirkan dapur pacu yang mumpuni.

Dengan besar piksel sensor 14μm dan lampu led selfie flash live streaming video selfie anda tidak pernah sejernih ini terang atau lebih indah. Beberapa sosial media seperti facebook instagram dan sosial media lainnya mempersembahkan fitur live history. Harga asus zenfone live l2 dan spesifikasi asus zenfone live l2 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Zenfone live l2 akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada 29 april 2019. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

TURUN HARGA Headset Asus Zenfone Live Max Pro M1 2 3 4 5 5Z Selfie Laser Original - Hitam termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.900,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tempered Glass Asus Zenfone Live L1 ZA550KL termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Dusbuk dus kardus asus zenfone live l1 x00rd za550kl. Barang READY dan harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Lcd Asus Zenfone Live 2017 . Zb501Kl . A007 . Touchscreen 5.0 Inch termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 201.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass ASUS ZENFONE LIVE L1 MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Harga pas TEMPERED GLASS 5D warna K2 PREMIUM QUALITY ASUS ZENFONE LIVE L1 K2mutu Official termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

Harga promo ASUS ZENFONE LIVE L2 ZA550KL TEMPERED GLASS CLEAR SCREEN GUARD 9H Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.500,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO Asus Zenfone Live ZB501KL GARANSI RESMI ASUS termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.680.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Lcd Asus Zenfone Live L1 Asus ZA550kL X00rd BARU! termasuk dalam kategori Buku dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 268.000,00

Beli Sekarang

harga termurah ASUS ZENFONE LIVE ZB501KL termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.801.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Asus Zenfone Live Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel