Harga Xiaomi Note 2



Harga xiaomi redmi note 2 akan dibandrol mulai 125 atu mulai 17 jutaan. Kini yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga dengan desain premium layaknya galaxy note 7 dan ponsel ini dirilis untuk memenuhi permintaan pengguna kelas menengah keatas.

HARGA HEMAT Hippo Baterai Xiaomi Redmi Note 2 kedua BM45 3850 MAH termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 217.500,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi redmi note 2 setelah melakukan pembaharuan pada seri redmi 1s dengan menelurkan penerusnya yaitu redmi 2 nampaknya kali ini giliran xiaomi redmi note myang akan mendapakan suksesor.

Harga xiaomi note 2. Harga xiaomi mi note 2 versi 4 gb dibandrol senilai 53 jutaan dan versi 6 gb dibandrol 67 jutaan jadi sangat menarik untuk dimiliki. Meski harga dari xiaomi mi note 2 ini lumayan mahal namun tentu hal ini tetap tak menjadi masalah besar terutama bagi mereka yang memang. Xiaomi mi note 2 kembali lagi vendor xiaomi asal tiongkok berinovasi untuk merilis smartphone dengan harga murah spesifikasi mumpuni.

Ya hal itu yang dimiliki oleh ponsel xiaomi redmi note 2 dengan resolusi gambar sebesar 1080 x 1920 pixel membuat mata nyaman ketika memainkan ponsel yang dirilis bulan agustus 2015 ini. Mi note misalnya smartphone ini dilengkapi dengan 4g dual sim prosesor snapdragon 801 layar 57 inci full hd 13mp sony camera dengan optical image stabilization dan kamera depan 4 mp sistem audio hi fi bingkai sangat tipis 695mm dan. Harga xiaomi redmi note 2 spesifikasi lengkap ambisi xiaomi untuk menguasai pasar gadget di dunia memang cukup besar terbukti dengan banyak nya smartphone terbaru yang telah dirilisnya dalam waktu yang singkatsalah satunya adalah xiaomi redmi note 2 yang akan di tawarkan dengan harga di bawah 2 juta.

Xiaomi mi note 2 memberikan desain yang lebih apik dan elegan dengan tampilan layar melengkung yang full hd panel amoled. Selain itu perangkat terbaru dari xiaomi ini juga dibekali dengan fitur keamanan fingerprint scanner. Harga xiaomi mi note 2 tersebut memang bisa dikatakan mahal namun kualitas yang akan didapatkan pengguna tentu sepadan mengingat spesifikasi yang diusungnya pun dipenuhi dengan komponen komponen nomor wahid.

Produk produk smartphone terbaru xiaomi adalah mi note mi 4i mi 4 red mi note 4g dan red mi 2. Harga xiaomi mi note 2. Harga xiaomi mi note 2 xiaomi mi note 2 merupakan smartphone terbaru dari xiaomi yang disiapkan sebagai penerus dari xiaomi mi note yang akan bersaing di kelas menengah atasxiaomi mi note 2 mengusung desain premium dengan bezel lengkung yang sangat tipis pada kedua sisinya.

Harga xiaomi redmi note 2 yang lebih murah dibanding ponsel lain namun memiliki spesifikasi mumpuni ini dpat menjadi pilihan deteknokers saat menentukan smartphone terbaik. Di lihat dari tampilannya xiaomi mi note 2 sangat mirip sekali versi terlama nya yaitu xiaomi mi note hanya saja pada xiaomi mi note 2 lebih memiliki keunggulan dari kualitas visual yang cukup berbeda. Yupss xiaomi akhirnya resmi menghadirkan xiaomi redmi 2 yang membawa beberapa improvment disektor spesifikasi.

Sekilas tentang xiaomi redmi note 2 pengoperasian ponsel yang nyaman di mata tentu akan membuat pengguna betah berlama lama menggunakannya. Harga xiaomi mi note 2 memang sangat bersaing dengan vendor lain seperti samsung bahkan apple.

Garskin Xiaomi Redmi Note 2 harga murah motif kustom termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 26.000,00

Beli Sekarang

xiaomi redmi note 2 2/16gb harga terbaik garansi 1bulan termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 4 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 885.000,00

Beli Sekarang

Pecah Harga Baterai Xiaomi Redmi Note 2 Bm45 Bm-45 Rakkipanda Double termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 109.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Baterai Battery Xiaomi Redmi Note 2 BM45 Desktop Original termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.500,00

Beli Sekarang

barang Harga obral SOFT CASE LADIS XIAOMI REDMI NOTE 2 LIST ROSE termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 22.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Charger Original Xiaomi Redmi Note 1 2 3 Fast Charge 2A Real 2Ampere Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 142.500,00

Beli Sekarang

harga termurah Hardcase Karakter Pokemon Xiaomi Redmi Note 2 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR! Casan Charger XIAOMI REDMI NOTE 2 MDY-03-EB 2A NEW termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 164.000,00

Beli Sekarang

Pecah Harga Backdoor Tutup Baterai Xiaomi Redmi Note 2 - Emas termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Xiaomi Note 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel