Harga Xiaomi Mi 6x



Harga xiaomi mi 6x xiaomi mi a2. Smartphone tersebut digadang gadang bakal hadir dalam varian android one dengan nama mi a2 untuk pasar global.

Case Army Soft Case Tpu Slim Army Casing Xiaomi Mi 6x / A2 Harga Bagus termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang

Dari segi desain mi 6x terbuat dari aluminium unibody seperti pendahulunya.

Harga xiaomi mi 6x. Untuk mengurangi aktivitas calo dan melindungi kepentingan fans mi alamat pengiriman tidak bisa diganti. Xiaomi dikenal memiliki produk smartphone yang murah dan berkualitas bahkan harganya jauh di bawah samsung atau apple. Tersedia untuk dikirimkan dalam 1 minggu.

Lihat saja bagaimana xiaomi mengemas harga hp mi a2 mi 6x murah ini xiaomi tetap mempertahankan kekuatan 20 mp nya bukan. Kemarin 167 di sebuah toko olnine ada flash sale untuk seri xiaomi mi 6x dengan harga 35 juta rupiah. Spesifikasi xiaomi mi 6x akan terasa berbeda dengan xiaomi mi 6 pada sisi.

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi a2 6x di sini. Jual xiaomi mi 6x harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia. Harga xiaomi mi 6x.

Namun barang tersebut adalah barang import dari china dengan kata lain garansinya adalah garansi distributor. Harga xiaomi mi 6x ini akan lebih murah dibanding sang kakak yakni xiaomi mi 6 yah karena xiaomi mi 6x menang hadir dikelas menengah keatas dan akan dibekali dengan spesifikasi kelas menengah berteknologi terbaru sehingga akan serasa memaukau smartphone android flagship. Perkiraan pengiriman dalam 1 minggu.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Untuk masalah harga jualnya sendiri sampai berita ini diturunkan harganya masih dirahasiakan oleh vendor xiaomi akan tetapi smartphone ini dipastikan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan beberapa pilihan warna diantaranya adalah warna hitam pink gray white silver gold rose gold. Tidak heran smartphone ini banyak diburu oleh para penggemarnya di berbagai negara.

Beli dan lakukan pembayaran sekarang. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi a2 6x baru dan bekassecond termurah di indonesia. Produk produk smartphone terbaru xiaomi adalah mi note mi 4i mi 4 red mi note 4g dan red mi 2.

Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama. Xiaomi mi 6x berlayar 599 dibenami qualcomm snapdragon 660 yang dipasangkan dengan varian ram 6gb rom 128gb serta ram 4gb6gb rom 64gb kapasitas baterai yang dibekalkan sebesar 3010 mah dual kamera belakang 12mp20mp kamera depan 20mp. Jangan pesimis langkah yang diambil oleh xiaomi untuk hp mi a2 mi 6x terbaru mereka ini sama sekali tak beresiko.

Alamat pengiriman tidak bisa diganti. Pra order untuk amankan produk mi. Harga tidak dapat diganti.

Tempered Glass XIAOMI MI 6X MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT ANTI CRACK ANTICRACK Case XIAOMI MI A2 REDMI 6X REDMI 5PL termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.200,00

Beli Sekarang

Turun Harga Tempered Glass Cafele Xiaomi Mi A2 Mia2 Mi 6X Mi6X termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon VEVORIUM ZEN 5D Xiaomi Mi A2 MiA2 Mi 6X Mi6X 3D Full Tempered Glass - Hitam Terlaris termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT CASE XIAOMI MI6X MI 6X CASE HOGOO BLSS PREMIUM HARDCASE termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.500,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS CAFELE TEMPERED GLASS Xiaomi MiA2 Mi A2 Mi6X Mi 6X FULL termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Broeyoue Armor Hard Case With Kickstand For Xiaomi Mi A2 - 6X - Black - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah XIAOMI MI 6X-A2 RAM 6 INTERNAL 64 GARANSI 1 TAHUN termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.607.500,00

Beli Sekarang

CASE SLIM BLACK MATTE XIAOMI MI 6X SLIM harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500,00

Beli Sekarang

banting harga VEVORIUM ORLANO SLIM Xiaomi Mi A2 Mi 6X MiA2 Mi6X termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 129.000,00

Beli Sekarang

Fine Matte Tpu Softcase For Xiaomi Mi A2 - Mi 6X - Black - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang

Harga Kekinian Xiaomi Mi A2 - 6X Xray Icefrost Rugged Kickstand Clear Armor Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Cafele 4D Tempered Glass Xiaomi Mi A2 Mi 6X Full Cover - Recomended termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Xiaomi Mi 6x"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel