Harga Lip Cream Wardah



Wardah exclusive matte lip cream menghadirkan pilihan warna yang cukup beragam hingga 18 varian shades. Kelebihan lip cream wardahyang utama adalah dibandrol dengan harga di bawah 50000 idr.

HARGA HEMAT exclusive matte lip cream wardah termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

Lipstik matte bertekstur creamy yang tahan lama dan pigmented untuk menutupi bibir hitam ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar rp44 ribuan hingga rp62 ribuan.

Harga lip cream wardah. Lip cream wardah jadi salah satu lip cream favorit para beauty blogger karena lip cream ini memang sangat nyaman saat digunakan. Daftar harga lip cream wardah di atas diambil dari sumber yang ada di internet. Berapa harga lip cream wardah.

Produk wardah terutama lips cream merupakan salah satu produk sejuta umat ya karena produk kosmetik ini adalah produk favorit wanita cantik di indonesia selain lipstik wardahjika kamu ingin membeli lip cream wardah ketahui dulu varian dan warna apa saja yang paling best seller dan juga banyak diminati wanita indonesia. Harga wardah exclusive matte lip cream yang ada di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda beda tergantung dari promo yang ditawarkan. Harga lip cream wardah juni 20 2019 salah satu dari sekian banyaknya alat kosmetik wanita yang paling populer ialah lipstik namun seiring perkembangan zaman bentuk lipstik yang tadinya padat dan gampang patah kini telah memiliki bentuk baru yaitu berbentuk cair.

49000 untuk setiap warna. Dengan harga tersebut sangat mudah untuk mengoleksi wardah lip cream. Produk wardah exclusive matte lip cream bisa dibeli di counter counter resmi wardah yang ada di pusat perbelanjaan maupun toko kosmetik terdekat.

Lip cream wardah memiliki tekstur yang creamy namun terasa ringan saat dipakai di bibir. Kurangi makanan makanan yang digoreng kering atau makanan makanan lain yang bisa membuat kulit menjadi kering. Wardah menyediakan 6 shade warna cantik yang bisa kamu pilih.

Untuk harga wardah lip cream exclusive matte sekitar rp. Bahkan dapat mengoleksi lebih dari 3 warna sekaligus tanpa menguras dompet. Kalau kamu merasa lipstick jenis ini tidak tahan lama saat kamu kenakan kamu perlu rutin eksfoliasi bibir dan rajin minum air putih.

wardah exclusive matte lip cream harga grosir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 4.8 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON WARDAH Exclusive Matte Lip Cream termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 131.100,00

Beli Sekarang

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Harga termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 69.000,00

Beli Sekarang

MURAH wardah exclusive matte lip cream harga grosir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 86.800,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah Exclusive Matte Lip Cream Original termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir - Wardah Exclusive Matte Lip Cream Original termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

lip cream wardah harga grosir LSTK termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 75.400,00

Beli Sekarang

PROMO Wardah Exclusive Matte Lip Cream Original Harga Grosir termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 55.800,00

Beli Sekarang

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Harga termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

SUPER SALE wardah exclusive matte lip cream harga grosir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 86.800,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT LIP CREAM WARDAH ORYGINAL termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.800,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON WARDAH EXSCLUSIVE MATTE LIP CREAM termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 165.300,00

Beli Sekarang

lip cream wardah harga grosir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 4.6 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 62.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah Exclusive Lip Cream Lipstik Lipstick Matte termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.100,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lip Cream Wardah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel