Xiaomi Redmi 4x Harga



Harga xiaomi redmi 4x yang ditawarkan di bukalapak juga cukup murah terjangkau. Harga xiaomi redmi 4x terbaru.

Turun Harga Case Slim Black Matte Xiaomi Redmi 4X 4X Prime Softcase S termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.400,00

Beli Sekarang

Xiaomi rutin merilis ponsel terbarunya hampir setiap bulan kali ini xiaomi merilis xiaomi redmi 4x yang merupakan penerus dari xiaomi redmi 4 prime yang sudah rilis beberapa waktu lalu.

Xiaomi redmi 4x harga. Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama. Harga xiaomi redmi 4x setelah sukses atau bisa dibilang berhasil menarik para konsumen dengan varian terbaru xiaomi redmi 4. Xiaomi redmi note 4x.

Bagi yang masih berminat untuk meminang hp xiaomi keluaran 2017 ini cukup dengan bujet rp 14 juta anda telah bisa menebus harga xiaomi redmi 4x 2gb26gb. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga xiaomi redmi 4x cukup sukses dengan redmi 3 yang mempunyai banyak varian nampaknya akan membuat xiaomi semakin bergeliat untuk smartphone terbarunya yaitu xiaomi redmi 4x yang menjadi varain terbaru dari redmi 4.

Dengan harga terendah di pasaran rp 780000 dan harga tertinggi mencapai rp 900000. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi 4x di sini. Berikut harga pasaran xiaomi redmi 4x beberapa bulan terakhir.

Aneka xiaomi redmi note 4x harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia. Sementara dengan spesifikasi lebih menjanjikan harga xiaomi redmi 4x prime dipatok sedikit lebih mahal rp 16 jutaan. Xiaomi dikenal sebagai vendor smartphone yang kerap menghadirkan hp android murah.

Vendor besar asal china ini kembali mempersiapkan smartphone redmi 4 series yang disandangi nama xiaomi redmi 4x. Redmi 4x ini rilis dengan 2 varian kapsitas memori internal dan ram yakni 162gb dan 323gb. Pastikan anda memiliki aplikasi bukalapak apps versi terbaru di gadget anda agar tidak ketinggalan produk diskon dan promo menarik setiap harinya.

Harga xiaomi redmi 4x dengan spesifikasi yang cukup tinggi ternyata tidak begitu mahal malahan ponsel ini tergolong dengan harga hp xiaomi di bawah 2 jutaandengan harga tersebut kamu yang memiliki budget alias dana 2 juta kurang bisa coba untuk membeli smartphone ini. Harga xiaomi redmi 4x saat ini adalah rp 850000. Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi 4x baru dan bekassecond termurah di indonesia. Lantas dimana bedanya sama xiaomi redmi 4 yuk kita lihat selengkapnya. Harga xiaomi redmi 4x terbaru.

Spesifikasi xiaomi redmi 4x. Aneka xiaomi redmi 4x harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia. Harga xiaomi redmi 4x redmi 4x prime.

HARGA HEMAT Tempered Glass Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Bukan 4X Full termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 32.200,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Xiaomi Redmi 4X GOLD RAM 2GB internal 16GB Grs Distribut termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.885.000,00

Beli Sekarang

Dijual Softcase Slim Black Matte Xiao Mi Redmi Note 4 4X Harga Terbaik termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 12.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Case Xiaomi Redmi 4X Free Tempered Glass Black Full Laya termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tempered Glass Warna Xiaomi Redmi Note 4X 4 X FULL SCREEN termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 27.700,00

Beli Sekarang

Harga Special Xiaomi Redmi 4X Prime 3 32 black Garansi Distributor termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.976.500,00

Beli Sekarang

TEMPERED GLASS COLOR FULL SCREEN XIAOMI REDMI 4X HARGA PROMO termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 4 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.000,00

Beli Sekarang

Ada Harga Ada Kualitas Case Casing Spigen Iron Robot Xiaomi Redmi 4X Xiomi 4X Hardcase termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4.8 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

case xiaomi redmi note 4 4x note 3 4a 4x 5c softcase sudut tebal harga per 1 termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang


0 Response to "Xiaomi Redmi 4x Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel