Mi Band 3 Harga



Belum diketahui kapan mi band 3 bakal mulai dipasarkan. Beli xiaomi mi band 4 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Harga Hemat Id 115 Plus Smart Band Fitness Tracker Gelang Smartwatch Mi 3 Amazfit termasuk dalam kategori Alat Olahraga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

Untuk menggunakan beberapa fungsi mi band 3 misalnya.

Mi band 3 harga. Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama. Kompatibel dengan mi 3 mi 4 dan redmi note 4g. Memahami setiap gerakan kamu sensor kualitas militer baterai tahan sampai 30 hari.

Jual xiaomi mi band 3 harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia. Xiaomi terkenal memiliki produk produk canggih dengan harga yang terjangkau. Rp 225000 dijual oleh.

Sama halnya dengan mi band 3 ini yang dibanderol dengan harga yang. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi band 3 di sini. Beli xiaomi band 3 original online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia.

Membuka whatsapp melihat pesan facebook dan notifikasi terkait serta melihat laporan kualitas tidur dan layar pelacakan aktivitas sekunder kamu harus mengunduh aplikasi mi fit terlebih dahulu. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Mi band 3 smart bracelet.

Mi band ngebantu kamu mengamati tingkat akivitas kamu sepanjang hari. Meski sama sama bersertifikasi ip67 namun mi band 3 lebih unggul karena memiliki ketahanan air lebih baik hingga kedalaman 50 meter. Mi band 3 memungkinkanmu untuk melihat 5 pesan terakhir dari riwayat.

Akan tetapi menurut rumor yang beredar mi band 3 akan dipasarkan bersamaan dengan dipasarkannya mi 8 pada tanggal 5 juni mendatang dengan harga mulai dari cny 169 atau sekitar rp 370 ribuan. Daftar harga ponsel tabletsmartwatch xiaomi mi band 3 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Mi band 3 adalah salah satu produk smart bracelet dari xiaomi membantu anda merekam semua aktivitas anda setiap hari menghitung jarak anda berjalan dan kalori yang terbakar menjaga kesehatan anda memantau waktu tidur anda mengingatkan anda untuk beristirahat dan melacak langkah anda jarak tempuh dan kalori untuk olahraga berkualitas tinggi. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk berenang. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Harga dan ketersediaan mi band 3 via xiaomi. Pantau tingkat kebugaran kamu setiap hari.

HARGA HEMAT XIAOMI MI BAND 3 termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 525.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Huawei Honor Band 4 Smartband OLED Alt Mi Band 3 Fitbit Iwownfit I6 HR termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 572.600,00

Beli Sekarang

Harga Promo Xiaomi Mi Band 3 Replacement Strap Wristband Nike Design Premium termasuk dalam kategori Olahraga Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi MI Band 3 Original Hitam Gelang Olahraga termasuk dalam kategori Aksesoris Olahraga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 524.800,00

Beli Sekarang

BERKUALITAS XIAOMI MI BAND 3 NON NFC CHINESE STANDARD VERSION HARGA termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 515.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Asli Xiao Mi Mi Band 3 NFC Mi Band 3 Smart Gelang Kebuga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 853.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Strap Xiaomi Mi Band 3 Silikon - 2 Warna - Replacement termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Huawei Honor Band 4 Smartband OLED Alt Mi Band 3 Iwown Huawei Band 3 termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 572.600,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT STRAP XIAOMI MI BAND 3 SILICONE SILIKON KARET RUBBER SPOR termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 46.400,00

Beli Sekarang

Harga Promo Xiaomi Smart Watch Mi Band 3 Dock Charger Replacement U termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 51.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Mi Band 3 NON NFC Chinese Standard Version termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 540.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Mi Band 3 Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel