Harga Kacang Hijau 1 Kg



Jual kacang hijau harga murah dari distributor supplier toko hingga eksportir dan importir terlengkap di indonesia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Harga Hemat Kacang Polong Tepung 1 Kg . Kacang Polong Hijau 1Kg 1000Gr 1000 Gram termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Harga kacang hijau 1 kg. Jual mung bean 1 kg kacang hijau 1 kilogram dengan harga rp50000 dari toko online fitjoy jakarta timur. Kemudian apa saja manfaat dari kacang hijau bagi kesehatan jika dikonsumsi. Kacang hijau terkenal dengan kandugan nutrisi nabati yang kaya akan protein.

Harga kacang hijau saat ini. Cari product minuman tradisional lainnya di tokopedia. Kami mempunyai database distributor dan toko terlengkap di bidang kacang hijau halaman.

Cari produk biji bijian lainnya di tokopedia. Jual kacang hijau lokal 1 kg kualitas super dengan harga rp19900 dari toko online 1 online shop kota depok. Jual kacang tanah kupas ari 1kg dengan harga rp35000 dari toko online toko kacang kota depok.

Melayani penjualan eceran kacang hijau per kg dengan kualitas terbaik dan harga grosir karena kami langsung dari pasar induk kramatjati dengan stok barang tak terbatas kacang hijau vigna radiata adalah sejenis palawija yang dikenal luas di daerah tropika. Cari produk kacang lainnya di tokopedia. Cari produk biji bijian lainnya di tokopedia.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Tumbuhan yang termasuk suku polong polongan ini memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari hari sebagai sumber bahan pangan berprotein. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Update harga kacang ijo polong tanah per kilo terbaru saat ini dipasaran tradisional dari pengepul penjual kecil dan pedagang. Selain jenis kacang tersebut diatas tidak lupa kami berusaha merangkum harganya berdasarkan berat seperti per kg 1 kg. Lalu berapa kira kira harga kacang 1 kg di jawa timur jawa tengah jawa barat hari ini.

Jual kacang hijau impor australia super 1kg biji ijo import 1 kg kiloan dengan harga rp 22900 dari toko online toko 21 cempaka baru dki jakarta. Tidak hanya itu harga ini juga kami rangkum dari lokasi penjualan seperti di giant di pasar indomaret alfamart di pasar kramat jati bandung dll. Harga kacang hijau kg terbaru jika anda ingin membeli kacang hijau kg namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kacang hijau kg murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Kacang hijau masuk dalam jenis kacang kacangan yang memiliki sumber nutrisi rendah lemak dan mengandung banyak serat larut dan tak larut. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kacang hijau kg seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih banyak lagi. Harga kacang hijau per kg terbaru januari 2020.

Turun Harga Natural Mung Beans .Kacang Hijau. 1 Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 57.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Kacang Mix Pr Koro Polong Hijau Tepung Pang Pang Pr 1 Kg termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Natural Mung Beans .Kacang Hijau. 1 Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 57.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH SEMARKETPLACE Tepung Kacang Hijau Organik Lokal 1 kg Serambi Botani Fits IPB termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 71.000,00

Beli Sekarang

Yu Ai Bun Filling Pandan Dan Kacang Hijau 1Kg Harga Promo termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 62.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Kacang Hijau Varian Bening Repack 1 Kg - Ecer termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL 1 kg Kacang Hijau Kupas Sarat Gizi Utk Makanan Bayi / termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

Kacang hijau super / harga 1 kg termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 15.550,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Kacang MIX PR Koro Polong Hijau Tepung Pang Pang PR 1 Kg Siap Makan DS OPEN termasuk dalam kategori Dairy Products dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Kacang Hijau 1 Kg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel